Selain di Aceh, di hari yang sama, NET Good People Kopdar juga diselenggarakan di Bone. Sabtu, 18 November 2017, peserta ajang kopi darat ini berkumpul di Garden Eight Cafe, Jalan Orde Baru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kopdar kali ini dihadiri oleh sedikitnya seratus Good People yang berasal dari Bone dan sekitarnya. Sebelum acara dimulai, kru NET disambut oleh para penari yang menampilkan tarian tradisional.

Dari NET, kru yang hadir antara lain News Presenter Adam Suryanagara dan tiga staf Public Relations. Antara lain Ashita Widya, Denna Audria, dan Muhamad Furqon.

Di antara sekian banyak peserta, ada juga loh penyandang disabilitas. Dalam wadah komunitas ini, siapapun bisa berkontribusi dan saling memberi inspirasi untuk sesuatu yang positif.

"Kalau penyandang disabilitas baru dua orang yang resmi masuk. Saya berharap kegiatan komunitas Good People dan penyandang disabilitas bisa saling berkesinambungan," ujar Andi Takdir, salah satu peserta difabel di ajang NET Good People Kopdar di Bone.

Komunitas NET Good People di Bone terbentuk sejak Juni 2017. Anggotanya beragam, mulai dari dari kalangan pelajar, mahasiswa, sampai dosen.

Buat kamu yang di Lampung, jangan sampai kelewatan NET Good People Kopdar akhir pekan ini. Kamu bisa ketemu sama salah satu NET News Presenter Tomy Ristanto.

NASRUDDIN ZAELANY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments