hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 November 2017, 07:00 WIB

INDONESIA

Meski masih lebih dari sebulan lagi, euforia dan semangat menyongsong tahun 2018 sudah mulai terasa. Hal itu juga yang dirasakan dua penyanyi beda generasi, Raisa dan Vina Panduwinata atau yang lebih akrab dipanggil Mama Ina.

 

Sun kissed ☀️????

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

Keduanya siap menggelar konser di malam pergantian tahun nanti. Konser bertajuk 'The Best of 2 Divas Concert' itu rencananya akan berlangsung di Yogyakarta.
 
"Jadi pada dasarnya Mama Ina dengar nih Yogya kayaknya ramai banget. Banyak juga teman-teman kita yang juga menghibur akhir tahun ini. Kayaknya seru banget kalau kita bertemu bareng di Yogya," ungkap Mama Ina saat ditemui tim NET Entertainment News.
 
"Kalau aku excited banget karena belum pernah tahun baruan di Yogya dan kalau misalnya ada panggung di Yogya tuh pasti selalu seru. Penontonnya interaktif, terus sangat apresiasi banget sama musisi-musisi lokal. Jadi begitu ditawarin kesempatan buat tahun baruan di Yogya, oh ya sudah," tambah Raisa.

 

Make your world as you while still on the right for your life????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vina Panduwinata (@fans.mamaina) pada

Raisa juga menuturkan jika menyanyi di momen seperti tahun baru, biasanya ada kejutan-kejutan spesial yang akan diberikan bagi penonton. 

"Karena memang semangatnya semangat tahun baru, jadi aku biasanya sama anak-anak band suka latihan dulu, terus bikin aransemen baru. Terus kayak cover lagu apa ya yang 2017 banget. Jadi mungkin nanti bisa dilihat apa kejutannya dan yang pasti song list kita 11 lagu," jelas pelantun 'Mantan Terindah' itu.

Bisa menyanyi dan berada satu panggung dengan Mama Ina rupanya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi istri dari Hamish Daud itu. Lalu apakah dalam konser tersebut Raisa dan Mama Ina akan berduet?
 
"Yang pasti senang, tersanjung, dan aku pengen jadi penonton pas Mama Ina nyanyi," kata Raisa.
 
"Itu mah mesti diobrolin dulu karena pada dasarnya kita itu di satu event. Tapi masalah duet nanti belum diobrolin nih," tutup Vina Panduwinata.
 
E NEWS

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments