hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 November 2017, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Salah satu karakter yang paling ditunggu kehadirannya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu Captain Marvel. Kabarnya, Captain Marvel akan muncul dalam film 'Avengers 4', pada Mei 2019.

Brie Larson sang pemeran Captain Marvel. (DIGITAL SPY)

Kemunculan karakter superhero wanita yang dikenal sebagai Carol Davers tersebut sudah dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Kevin Feige. Tokoh itu akan diperankan oleh Brie Larson.

"Captain Marvel akan memiliki peran besar dalam final epik dari 22 film selama 10 tahun ini. Fokus kami sekarang adalah menyajikan Captain Marvel, lalu membawanya ke alur cerita menuju akhir dari segala yang telah kita mulai sejauh ini," ujar produser berusia 44 tahun tersebut.

Captain Marvel yang akan muncul di film 'Avengers 4'. (ACESHOWBIZ)

Tidak akan muncul pada 'Avengers: Infinity War' (2018), Captain Marvel akan merilis film stand-alone nya pada Maret 2019 dan memulai produksi pada Februari 2018. Film ini memiliki set waktu di tahun 90-an dan akan kembali memunculkan karakter Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson dengan musuh utama Skrulls. 

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan kenapa karakter superhero wanita terbesar Marvel ini tidak pernah dimunculkan dalam film-film MCU sebelumnya? Dalam komik, Captain Marvel pernah menjadi anggota geng Guardians of the Galaxy dan memiliki kekuatan kosmik. Hal ini membuat para fans berspekulasi Carol Davers selama ini berada di luar angkasa.

Captain Marvel akan memulai produksi di California, Amerika Serikat, pada Februari 2018. (SLASH FILM)

Sebelum menyaksikan 'Avengers 4' yang disutradarai Anthony dan Joe Russo, kamu harus mengikuti timeline cerita MCU lainnya. Seperti 'Black Panther' pada 16 Februari 2018, 'Avengers: Infinity War 4' pada Mei 2018, 'Ant-Man and the Wasp' pada 6 Juli 2018, lalu 'Avengers 4' pada 3 Mei 2019. Setelah itu akan ada sekuel 'Spider-Man: Homecoming' pada 5 Juli 2019 dan 'Guardians of the Galaxy Vol.3' pada 2020.

ACESHOWBIZ | DIGITAL SPY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments