hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 November 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Satu lagi nih aktris Tanah Air yang menekuni bisnis kuliner, yaitu Prilly Latuconsina. Aktris cantik yang bakat aktingnya tidak diragukan lagi ini baru saja membuka pop-up store untuk brand cake miliknya, Really Cake di Jakarta.

 

Hari ini di stand @really_cake dan @bebellybakery ! Sold out! Makasih ya semuanyaaa semoga suka cake dan roti-rotinyaa! ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Di hari pertama pembukaan, Prilly turun langsung melayani sendiri pelanggannya. Wanita berusia 21 tahun tersebut mengaku senang dengan respons positif yang diterimanya.

"Senang banget, Alhamdulillah responsnya luar biasa. Sebenarnya udah pernah buka di sini, tapi cuma pameran. Akhirnya sekarang dibuka tetap. Spesial hari pertama, aku yang ngelayanin. Pulang kuliah langsung ke sini," ujar pemeran Sisi dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu.

Prilly sekarang punya banyak kegiatan. Mulai dari syuting, kuliah, sampai berbisnis. Bukan capek, wanita berdarah Sunda ini justru senang.

"Hari ini berturut-turut tiga acara. Pagi ada live, langsung buru-buru kuliah, terus langsung ke sini. Aku senang melakukan hal berbeda dalam sehari biar enggak bosan. Udah gitu tadi kebetulan mata kuliah marketing, jadi masih nyambung," ungkap Prilly.

Prilly mengaku semangatnya dalam menekuni semua kegiatan juga berasal dari dukungan lingkungan sekitar. Mulai dari keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya.

"Alhamdulillah punya teman-teman kuliah yang mendukung penuh kegiatan aku. Kalau ada tugas kelompok enggak bisa datang, aku bisa lewat Skype. Terus mereka tadi datang kasih support, ngeliatin aku jualan. Karena lingkungannya positif, jadi ya energinya juga positif," pungkasnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments