hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

30 Oktober 2017, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Film horor garapan Joko Anwar yang berjudul Pengabdi Setan telah meraih kesuksesan yang cukup besar. Sejak tayang sebulan yang lalu, tercatat sudah lebih dari 3 juta orang menonton film ini.
 
Selain jalan ceritanya yang menegangkan, sosok hantu yang dikenal sebagai ibu juga jadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Dalam film ini, ibu memiliki penampilan yang seram dengan wajah yang pucat dan rambut hitam panjang. Penampilannya ini pun sukses membuat para penonton merinding.
 
Tapi siapa sangka, di balik sosoknya yang menyeramkan, ternyata sosok ibu aslinya memiliki wajah yang cantik dan begitu anggun. Yup, itulah yang terlihat dari sosok pemeran karakter ibu, Ayu Laksmi.

Ayu adalah seorang seniman multitalenta asal Bali. Wanita berusia 49 tahun ini mengawali karir sebagai penyanyi di era 80-an. Setelah vakum selama hampir 20 tahun, ia pun kembali merilis album terbarunya yang berjudul Svara Semesta.
 
Tak hanya menyanyi, Ayu juga berkarir dalam dunia akting. Ia mengawali karir sebagai aktris ditahun 2008. Ia pun tercatat pernah terlibat dalam sejumlah film seperti 'Soekarno: Indonesia Merdeka' dan 'The Seen and Unseen'. Uniknya, ia selalu mendapatkan peran sebagai seorang ibu.

 

 
Selain bernyanyi dan berakting, wanita bernama lengkap I Gusti Ayu Laksmiyani ini juga aktif dalam menari. Ini membuatnya kerap terlibat dalam beberapa pertunjukan teater.   
 
Ayu sendiri dikenal sebagai seorang seniman yang berprestasi yang tidak perlu diragukan lagi. Saat ini, alumni dari Universitas Undayana ini kembali aktif dalam berbagai acara atau festival musik baik berskala lokal maupun international.
 
TIM LIPUTAN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments