hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Oktober 2017, 15:20 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Ada yang berbeda di ajang NET Good People Kopdar di Surabaya, Jawa Timur. Seorang nenek empat cucu ikut memeriahkan acara. Sebagai anggota komunitas NET Good People, Ruri Nurwanti Kusuma menjadi sosok teladan bagi anggota lainnya.

"Jujur saya pengen sekali gabung ke NET. Saya pengen sisa hidup saya bermanfaat. Setelah suami saya meninggal dan saya resign dari bank, saya pengen hidup saya bermanfaat," ungkap salah satu NET Good People Surabaya, Ruri Nurwanti Kusuma.

Ajang NET Good People Kopdar di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 22 Oktober 2017. (NET)

Ajang kopi darat anggota komunitas NET Good People di Surabaya diselenggarakan di Cafe Ba'beh yang berlokasi di Jalan Slamet. Acara yang berlangsung pada Minggu sore, 22 Oktober 2017 itu dihadiri oleh sekitar seratus peserta.

"Harapannya, yang pasti membuat komunitas lebih solid dan bisa menciptakan ide-ide kreatif. NET Good People ini adalah komunitas non profit yang bisa memberikan sumbangsih positif kepada lingkungannya," jelas Aditya Wardani, NET Public Relations Section Head.

NET Public Relations Section Head Aditya Wardani bersama salah satu peserta NET Good People Kopdar di Surabaya, Jawa Timur. (NET)

Sehari sebelum di Surabaya, NET Good People Kopdar juga diadakan di Madura, Jawa Timur. Anggota komunitas NET Good People di Madura berkumpul dalam ajang kopi darat ini pada Sabtu malam, 21 Oktober 2017. Acara berlangsung di Cafe Palenggien, Bangkalan, Madura.

"Bagi teman-teman yang belum bergabung di NET Good People Bangkalan, cepat gabung karena di sini ada banyak pengalaman yang bisa dikembangkan dan bermanfaat bagi kita," kata Irgi Dwi Aditya, salah satu anggota komunitas yang datang ke acara NET Good People Kopdar di Madura.

Peserta NET Good People Kopdar di Madura, Jawa Timur. (NET)

Peserta ajang kopi darat NET Good People di Madura adalah gabungan dari empat kabupaten yang ada di pulau ini. Dalam acara, peserta berkesempatan untuk berdiskusi bersama para kru dari NET. Di antaranya dengan NET News Presenter Anjana Demira dan NET News Producer Nugroho Eko.

"NET Good People Madura sama dengan daerah lain, ada benefit, ada insight yang diberikan dari NET. Kami akan merangkul mereka di daerah apabila kami mengadakan event," tambah NET Public Relations Section Head Aditya Wardani.

Kru NET News berbagi pengalaman di acara NET Good People Kopdar di Madura, Jawa Timur. (NET)

Selain sharing dengan para punggawa NET, acara NET Good People Kopdar di Madura bertambah meriah dengan hadirnya live music. Yang tampil yaitu para anggota komunitas NET Good People. Tuh, seru kan?

Para punggawa NET di acara NET Good People Kopdar di Madura, Jawa Timur. (NET)

SONI MISDANANTO | DIDIK SETIA BUDI

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments