hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 September 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Dalam beberapa tahun belakangan, olahraga yoga memang sedang hits di berbagai kalangan masyarakat. Tak terkecuali para selebriti. Apalagi olahraga yang sudah ada sejak ribuan tahun silam tersebut banyak memberikan dampak positif.

 

A decent candid shot by @richard0h._

Sebuah kiriman dibagikan oleh Morgan Oey (@morganoey) pada

Salah satu seleb yang ternyata mulai menekuni yoga adalah Morgan Oey. Saat ditemui tim NET Entertainment News, pria berusia 27 tahun tersebut bercerita bahwa tadinya ia tidak tertarik dengan yoga.
 
"Jadi awalnya kan gue kira tuh doing yoga is about doing split, head stand, and hand stand. Jadi untuk ikut kelas tuh agak enggak pede. Ternyata it's about balancing our mind, body, and spirit. Itu kalau misalnya pikiran kita sehat, jiwa kita sehat, pasti otomatis badan kita akan sehat," kata Morgan.

 

sm;)e #sourire

Sebuah kiriman dibagikan oleh Morgan Oey (@morganoey) pada

Pria yang pernah berperan dalam film 'Ngenest' itu juga mengaku bahwa ada banyak manfaat lain yang dirasakan dari yoga. Sehingga Morgan semakin jatuh cinta dengan olahraga tersebut.
 
"Kalau bentuk tubuh itu kan bonus. Tapi yang gue cari sih sebenarnya jiwa yang sehat, pikiran yang sehat. Ini juga sangat berguna sih untuk meditasi, kita belajar fokus. Itu sangat berguna banget bagi aktor untuk kita fokus," imbuhnya.

 

Morning ❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Mago (@mincrut) pada

Berbeda dengan Morgan yang masih pemula. Cut Mini mengaku sudah cukup lama menikmati dampak positif yoga untuk kesehatan.
 
"Kalau kita sering beryoga ya pastinya kita sehat. Nih ya cara menyembuhkan penyakit yang paling gampang tuh misalnya bernapas, bawa ke tempat yang kalian rasakan sakit. Misalnya pusing, diam aja dulu. Fokus untuk pusingnya aja, coba napas. Napas itu bisa menyembuhkan semua penyakit yang ada dalam tubuh secara perlahan. Memang gerakannya pelan, tapi yang pelan itulah yang membuat kita mengenal tubuh kita," jelas Cut Mini.
 
E NEWS

 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments