hero
(The Sun)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 September 2017, 12:05 WIB

SPANYOL

Seluruh dunia mungkin sudah enggak asing lagi dengan sosok Cristiano Ronaldo. Selain berbakat, atlet sepak bola asal Portugal ini juga terkenal karena penampilannya yang tampan. 

Ketenarannya itu kemudian ia manfaatkan untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis. Salah satunya adalah bisnis produk parfum yang baru saja ia rilis di Hotel Ramses, Madrid, Spanyol pada Jumat, 8 September 2017 kemarin .

(The Sun)

Dilansir dari laman The Sun, Ronaldo resmi meluncurkan produk parfum terbarunya yang bernama CR7. Mantan kekasih dari Paris Hilton ini melakukan peluncuran parfum seusai membela Timnas Portugal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Melalui akun Twitter pribadinya, pemain di klub Real Madrid ini terlihat memposting beberapa foto dirinya saat menghadiri acara peluncuran parfum tersebut. Dalam postingan itu, Ronaldo juga menyebutkan bahwa CR7 adalah parfum berwangi casual pertamanya.

"Bersenang-senang dalam peluncuran global parfum casual pertama saya, CR7!" tulisnya di Twitter.

(The Sun)

Dari kabar yang beredar, parfum CR7 akan dijual dengan harga sekitar 19 Poundsterling atau setara Rp 331 ribu. Harga ini tentunya sangat terjangkau jika dibandingkan dengan produk parfum milik public figure lainnya.
 
Ronaldo menyebutkan bahwa parfum ini akan memberikan aroma yang berani. Selain itu, wangi di parfum ini sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki karakter kuat dan dinamis.

(The Sun)

"Parfum ini adalah senjata rahasia saya. Saya selalu memulai hari dengan menggunakan aroma CR7 dan itu memberikan saya rasa percaya diri penuh untuk menjalani hari." papar Ronaldo.

CR7 sendiri merupakan produk ketiga yang dikeluarkan oleh pria berusia 32 tahun ini. Sebelumnya ia pernah meluncurkan produk parfum bernama Eau de Parfum Private Edition dan Eau de Toilette Legacy. Tak hanya berbisnis di produk parfum, Ronaldo diketahui juga memiliki bisnis berupa gel sabun, deodoran, sepatu hingga pakaian.
 
THE SUN | DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments