hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 September 2017, 13:45 WIB

KOREA SELATAN

Jelang rilis album terbaru BTS 18 September mendatang, kejutan demi kejutan mulai kelihatan. Beberapa waktu lalu, foto-foto album mereka dengan konsep ceria dan warna-warni, sudah bisa diintip di berbagai media. Dan ada satu lagi berita mengejutkan untuk para ARMY, yaitu kolaborasi antara BTS dan The Chainsmokers dalam salah satu lagu di album baru nanti.

Banyak fans yang senang dengan kolaborasi ini. 

Kolaborasi ini dikonfirmasi oleh Bit Hit Entertainment, agensi BTS pada 10 September kemarin melalui akun twitternya. Lagu yang menjadi karya kolaborasi mereka berjudul “Best of Me” dan akan menjadi bagian dalam album “Love Yourself:Her”. Lagu “Best of Me” digambarkan sebagai lagu bergenre EDM.

BTS dan The Chainsmokers saat di Billboard Music Awards 2017. (SOOMPI)

BTS dan The Chainsmokers pertama kali bertemu saat mereka menghadiri Billboard Music Awards 2017, Mei lalu. Rupanya setelah pertemuan pertama itu, mereka sepakat untuk bermusik bersama dan hadirkan sesuatu yang istimewa untuk para penggemar mereka. Well, sebentar lagi, sesuatu yang istimewa itu akan segera bisa didengarkan oleh para penggemarnya. Rasanya enggak sabar ya menunggu “Best of Me” diperdengarkan!

ALL KPOP | KOREA BOO

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments