hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 Agustus 2017, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Tahun 2017 menjadi penanda satu dekade usia salah satu grup musik perempuan paling terkenal asal Korea Selatan, Girls Generation atau SNSD. Meski begitu, usia SNSD yang kesepuluh ini ternyata dibarengi juga dengan berakhirnya masa kontrak mereka dengan S.M. Entertainment, perusahaan yane menaunginya sejak debut.

Formasi SNSD setelah 10 tahun. (KOREA BOO)
 

Tapi, masih ada beberapa member SNSD yang belum resmi memperpanjang kontrak mereka sampai saat ini dan masih dalam proses negosiasi. Tiffany merupakan salah satu anggota yang diduga telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

Tiffany, diduga enggak akan memperpanjang kontraknya. (KOREA BOO)
 

Namun, belum ada pernyataan resmi soal kabar ini dan SM mengaku masih berdiskusi dengan Tiffany. SM Entertainment sampai saat ini juga belum mengumumkan siapa saja member SNSD yang telah resmi memperpanjang kontraknya dan mana yang belum.

Sejak debutnya pada tahun 2007, SNSD telah melahirkan 6 buah album versi Korea dan 3 album versi Jepang. SNSD pun sempat meraih julukan "The Nation's Girl Group" karena pengaruhnya yang sangat besar dalam belantika musik Korea Selatan hingga saat ini.

10 tahun bersama SM Entertainment, apakan SNSD akan berlanjut? (KOREA BOO)
 

Girlband beranggotakan Taeyeon, sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini telah memiliki banyak fans yang diberi nama Sone di seluruh dunia, khususnya Asia. Mudah-mudahan SNSD tetap lanjut dan semakin gemilang dengan karya-karyanya, ya! 

KOREA BOO | SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments