hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Agustus 2017, 06:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Seorang anak bertemu ayahnya secara enggak sengaja setelah terpisah sekian tahun. Cerita ini bukan bagian dari drama sinetron. Melainkan kisah nyata yang dialami seorang remaja 17 tahun bernama Dewi Salma Zuhara.

Sepulang sekolah, Salma memesan ojek online via grab bike. Setelah drivernya datang, Salma baru sadar kalau yang menjemputnya adalah ayahnya sendiri.

(INSTAGRAM/salmazuharaa)

“Setelah dikasih helm, kok kya kenal mukanya. Aku inget-inget lagi terus sadar kalau itu ayah,” cerita Salma dalam wawancara di Indonesia Morning Show. “Rasanya campur aduk. Ada senang, sedih dan canggung karena lama enggak ketemu.”

Salma mengaku terakhir bertemu ayahnya sekitar empat tahun lalu. Mereka berpisah karena ayah dan ibu Salma sudah bercerai sejak lama.

(INSTAGRAM/salmazuharaa)

Meski demikian, pertemuannya dengan sang ayah justru jadi penyemangat buat Salma. “Alhamdulillah, jadi termotivasi, sebagai anak broken home enggak perlu putus asa,” tegasnya. “Kita bisa juga berprestasi dan sama dengan anak lain (yang keluarganya utuh).”

Setelah diantar ayahnya, Salma meminta foto bareng. Ia mengaku gemetaran karena gugup. Foto ini kemudian diupload di Instagram @salmazuharaa dan direpost oleh akun @dramaojol.id.

(INSTAGRAM/dramaojol.id)

Postingan tersebut menjadi viral dan mendapat berbagai respon positif dari netizen. Banyak yang mengaku terharu dengan cerita Salma dan ayahnya.

Salma sendiri mengaku senang karena bisa kembali bersilaturahmi dengan orangtuanya. Dia akan tetap menjalin komunikasi melalui nomor kontak yang didapat via ojek online.

INDONESIA MORNING SHOW

6

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments