hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

9 Agustus 2017, 18:30 WIB

INDONESIA

Liburan memang saat yang paling tepat untuk bersantai dan mengurangi stres dari rutinitas sehari-hari. Apalagi kalau pergi ke alam bebas dan menikmati pemandangan alam yang indah. Selain ke daerah pegunungan, kamu juga bisa memanjakan mata kamu dengan pemadangan perairan berwarna biru yang indah. 

Inilah beberapa danau, laut, pantai, dan teluk yang memiliki warna air mulai dari biru muda yang cemerlang hingga warna turquoise indah yang bisa kamu kunjungi.

Palawan, Filipina

Pesona Kepulauan di Palawan, Filipina. (TRAVEL AND LEISURE)
 

Kepulauan berpenduduk jarang ini terdiri dari pulau-pulau yang dipenuhi hutan yang dikelilingi oleh perairan menakjubkan yang dipenuhi ikan dan terumbu karang. Selain itu ada juga hamparan laguna, teluk, dan pantai rahasia yang luar biasa. Jangan lupa jelajahi perairan El Nido, tempat ikan tropis berkerumun di sekitar terumbu karang dan menyelam di samudra biru di Pulau Linapacan.

Con Son, Vietnam

Jangan lewatkan pemandangan indah ini kalau ke Vietnam! (TRAVEL AND LEISURE)
 

Tebing granit mengelilingi air sejernih kristal di Con Son, satu-satunya pulau berpenghuni dari 16 pulau yang ada di Kepulauan Con Dao. Terletak 110 mil dari pantai selatan Vietnam, pulau perawan ini dikeliling pantai dengan pasir keemasan dan air laut yang cantik birunya.

Maladewa

Maladewa dilihat dari atas. (TRAVEL AND LEISURE)
 

Sebagai salah satu pulau terbaik di dunia, tidak mengherankan kalau Maladewa adalah tujuan favorit bagi selebriti. Tak sekadar mengagumi pemandangan, pengunjung bisa menghabiskan hari menjelajahi terumbu karang, mengunjungi taman bermain bawah air, atau bersantai di salah satu spa terbaik di dunia.

Egremnoi, Yunani

Liat warna airnya yang sangat menggoda! (TRAVEL AND LEISURE)
 

Sulit untuk menemukan tempat di Pulau Lefkada yang tidak memiliki pemandangan yang spektakuler, namun pantai Egremnoi di pantai barat sangat menakjubkan. Pantai menyuguhkan pasir putih yang sangat kontras dengan air berwarna biru, sehingga sangat ideal untuk menghabiskan waktu bersantai di bawah sinar matahari.

Crater Lake, Oregon

Ini dia danau terdalam di Amerika Serikat. (TRAVEL AND LEISURE)
 

Danau Kawah, yang terletak di Southern Oregon, merupakan danau terdalam di Amerika Serikat, dengan kedalaman 1.943 kaki.

Devil's Bay, Virgin Gorda, Kepulauan Virgin Inggris

Kebayang hangatnya sinar mentari di teluk ini ya. (TRAVEL AND LEISURE)
 

Untuk sampai ke Devil's Bay di Virgin Gorda di Kepulauan Virgin Inggris ini dibutuhkan sedikit kerja keras. Setelah kamu melewati Baths yang berwarna gemerlap, kamu akan menemukan pantai pasir putih yang menakjubkan yang dikenal sebagai Devil's Bay. Kerja keras untuk sampai di sini langsung terbayar dengan pemandangannya yang sangat indah.

Ambergris Caye, Belize

Laut biru toska sepanjang mata memandang! (TRAVEL AND LEISURE)
 

Belize's Ambergris Caye adalah surga penyelam dan snorkeler. Pergilah ke Shark Ray Alley untuk snorkeling di antara hiu dan ikan pari. Kunjungi Hol Chan Marine Reserve untuk bisa dekat dengan belut, kura-kura, dan ikan berwarna, atau jelajahi gua bawah laut Blue Hole. Bila kamu tidak berada di dalam air, kagumi cahaya hangatnya dari tempat tidur gantung di pantai.

TRAVEL AND LEISURE | TRIPZILLA

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments