hero
(INSTAGRAM/ eatlahjkt)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

8 Agustus 2017, 11:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Buat para pecinta telur asin, pasti tahu dong gurihnya makanan yang satu itu? Kini, telur yang lebih dikenal berasal dari Brebes ini kerap dijadikan bahan olahan untuk hidangan spesial.

Salah satunya nasi ayam saus telur asin, yang sudah lebih dulu populer di Singapura, sekarang jadi kuliner hits ibu kota.Kalau penasaran seperti apa, lebih baik kamu langsung mampir ke restoran Eatlah yang kini punya banyak cabang di Jakarta.

Eatlah mempopulerkan menu nasi dengan topping ayam fillet atau ikan dori goreng tepung yang dibalut dengan saus telur asin. Menu yang ditawarkan memang sederhana, tapi rasa gurih dan cream saus telur asin membuat banyak orang ketagihan, karena sama sekali enggak terasa amis.

Salted Egg. (WEEKENDLIST)

Ada dua ukuran porsi yang bisa dipesan, yaitu reguler dengan tempat kotak nasi ala chinese rice box dan jumbo dengan kotak plastik yang praktis. Isi satu porsinya sama saja, yaitu nasi putih, ayam atau ikan dori goreng saus telur asin, dan telur mata sapi yang bisa di-request tingkat kematangannya.

Seporsi reguler nasi ayam dan ikan dori saus telur asin, harganya Rp 40 ribu dan 35 ribu. Untuk ukuran jumbo nasi ayam dan ikan dori saus telur asin harganya sedikit lebih mahal, yaitu Rp 50 ribu dan 46 ribu. Meski cabangnya sudah banyak, Eatlah juga menerima layanan pesan antar via ojek online kok. Bisa jadi pilihan santap siang yang mudah dan nikmat!

 

WEEKEND LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments