hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 Agustus 2017, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Dalam menjalani sebuah hubungan, pastinya setiap manusia saling berkomitmen untuk janji setia. Namun, tak jarang janji tinggal sebuah janji karena ada saja yang ketauan selingkuh.

Hal ini memang sudah biasa terjadi di kehidupan para selebriti. Hubungan mereka kandas karena kasus perselingkuhan. Seperti beberapa seleb berikut.
 
1. Kristen Stewart.

Kristen Stewart. (ACESHOWBIZ)

Kristen Stewart mulai menjalin asmara dengan Robert Pattinson setelah mereka terlibat dalam proyek film 'Twilight'. Keduanya sering terlihat romantis di berbagai kesempatan. Namun, publik dibuat terkejut saat Kristen tiba-tiba ketahuan berselingkuh dengan sutradara ternama Rupert Sanders.
 
Kristen kemudian mengeluarkan sebuah permintaan maaf dengan mengatakan, "Saya sangat prihatin atas rasa sakit dan rasa malu yang saya alami terhadap orang-orang yang dekat dengan saya dan semua orang akibat hal ini," kata Kristen.
 
"Kesengsaraan sesaat ini telah membahayakan hal paling penting dalam hidup saya, orang yang paling saya cintai dan hormati, Rob. Saya mencintainya, saya mencintainya, saya sangat menyesal," tambah Kristen.
 
2. Meg Ryan.

Meg Ryan. (ACESHOWBIZ)

Meg Ryan telah menikah dengan Dennis Quaid selama sepuluh tahun ketika rumor perselingkuhan Meg tersebar luas. Meg dikabarkan berselingkuh dengan Russell Crowe, rekan beraktingnya di film 'Proof of Life'.
 
Bintang 'You've Got Mail' tersebut mengaku berselingkuh dari Dennis karena Dennis tidak sepenuhnya setia padanya selama pernikahan. "Itu adalah sebuah cerita yang hebat," katanya dalam sebuah wawancara dengan InStyle di tahun 2008. "Tapi apa yang tidak ada dalam cerita ini adalah kenyataan pernikahan saya selama sembilan tahun. Dennis tidak setia kepada saya untuk waktu yang lama dan itu sangat menyakitkan."
 
3. Jude Law.

Jude Law. (ACESHOWBIZ)

Sebelum mantap untuk menikah, Jude Law dan Sienna Miller bertunangan pada 2004. Namun setahun setelahnya, Jude Law justru ketahuan berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya, Daisy Wright. Perselingkuhan itu terungkap setelah Daisy memutuskan untuk memberi tahu media tentang hubungan mereka.
 
Jude membuat permintaan maaf secara publik kepada Sienna tak lama setelah perselingkuhannya terungkap. "Mengikuti laporan di koran hari ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat malu dan marah karena saya telah menyakiti Sienna dan orang-orang yang paling dekat dengan kami," katanya dalam sebuah pernyataan. 

"Saya ingin meminta maaf secara publik kepada Sienna dan keluarga masing-masing atas rasa sakit yang saya sebabkan. Tidak ada pembelaan atas tindakan saya yang dengan tulus saya sesali dan saya mohon agar anda menghormati privasi kami pada saat yang sangat sulit ini."
 
Jude dan Sienna diketahui kembali menjalin asmara pada akhir 2009 dan menghabiskan liburan Natal bersama di Barbados. Namun, mereka berpisah lagi di bulan Februari 2011.
 
4. Sienna Miller.

Sienna Miller. (ACESHOWBIZ)

Ternyata tak hanya Jude saja yang pernah ketahuan berselingkuh. Sang mantan ternyata juga pernah terjerat dalam kasus yang sama. Hal tersebut terungkap setelah rekaman pembicaraannya dengan Daniel Craig bocor di internet.
 
Dalam rekaman tersebut, Sienna terdengar berkata "Hai, ini aku, tidak bisa bicara, aku di Groucho [klub] dengan Jude. Aku mencintaimu."
 
Sienna menolak untuk mengakui perselingkuhan tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak menjalin hubungan dengan Daniel. "Itu bukan hubungan, ini adalah pertemuan yang sangat singkat," katanya. 

"Dia adalah sahabat terbaik saya dan saya berkata, 'Saya cinta kamu'. Entah sesuatu yang romantis telah terjadi atau tidak, begitulah cara saya berkomunikasi dengannya,"
 
Tak hanya itu, Sienna juga pernah terjerat kasus perselingkuhan dengan aktor yang sudah beristri, yaitu Balthazar Getty.
 
5. Hugh Grant.

Hugh Grant. (ACESHOWBIZ)

Saat itu sang pemeran film 'Did You Hear About the Morgans?' diketahui masih menjalin hubungan dengan Elizabeth Hurley. Namun, Hugh justru berselingkuh dengan seorang pekerja seks saat berada di Los Angeles untuk mempromosikan filmnya yang berjudul 'Nine Months'.
 
"Tadi malam saya melakukan sesuatu yang benar-benar gila," Hugh kemudian meminta maaf dalam sebuah pernyataan. 

"Saya telah menyakiti orang-orang yang saya cintai dan mempermalukan orang yang bekerja sama dengan saya. Untuk kedua hal itu saya sangat menyesal."
 
Kurang dari dua minggu setelah skandal tersebut tersebar, Hugh menjadi bintang tamu di acara 'The Tonight Show with Jay Leno'. Ketika ditanya tentang skandal tersebut, Hugh hanya berkata, "Saya melakukan hal yang buruk."
 
ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

5

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments