hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 Agustus 2017, 10:15 WIB

INDONESIA

Marcel Chandrawinata nampaknya sudah matang untuk segera meminang sang kekasih, Deasy Priscilla. Sebelumnya, mereka berdua sempat dikabarkan menunda hari bahagia mereka yang tadinya akan dilaksanakan tahun lalu.

Kabar bahagia ini juga dibenarkan oleh saudara kembarnya Marcel, Mischa Chandrawinata saat ditemui tim NET Entertainment News. Namun, kabar tentang Marcel yang akan melepas masa lajangnya itu justru membuat Mischa sedih.
 
"Bakalan sepi banget. Ini aja gue ngomonginnya sedih. Kalau lagi ada masalah biasanya gue tidur sama dia, ngobrol ini itu. Sekarang kalau dia udah enggak ada, gue cerita sama siapa? Sama Nadine? Nadine juga mau pindah rumah bentar lagi. Aduh sedih banget," ungkap Mischa.

Marcel Chandrawinata, Deasy Priscilla, dan Mischa Chandrawinata. (INSTAGRAM/mischach)

Lalu, apakah pemeran film 'Alexandria' tersebut akan segera menyusul langkah kembarannya? Apalagi Mischa juga mulai serius menjalin kasih dengan aktris Jessica Mila.
 
"Kalau Marcel mungkin udah dapetin jawabannya. Kalau gue mencoba untuk lebih dekat dulu sama Tuhan. Biar Tuhan bisa yakinin gue kalau hubungan yang lagi gue jalanin sekarang ya this is the one," kata Mischa.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (INSTAGRAM/mischach)

Bagi Mischa, cinta kepada Tuhan jadi kunci utama sebelum ia memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya dengan Jessica.
 
"Memang kedengarannya aneh sih. Cuma ya banyak orang yang suka lupa. Kita tuh bukan cinta sama pasangan kita loh. Kita cinta Tuhan karena Tuhan bisa membuat kita cinta sama pasangan kita. Gue pengen coba banget ngelakuin itu," jelas Mischa.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (INSTAGRAM/jscmila)

Mischa dan Jessica Mila diketahui mulai dekat sejak 2014. Awalnya mereka enggan mengakui hubungan spesial mereka. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.
 
E NEWS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments