hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 Juli 2017, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Seorang model transgender asal Amerika Serikat, Amanda Lepore mengatakan bahwa dirinya telah berselingkuh dengan seorang rapper terkenal yang sudah beristri. Hal ini diungkap Amanda dalam sebuah memoar berjudul 'Doll Parts' yang ia rilis pada April lalu. Rapper tersebut banyak dispekulasikan sebagai Kanye West, suami Kim Kardashian.

Amanda Lepore. (DAILY MAIL)

Dalam sebuah profil New York Times yang menguraikan tentang kehidupan Lepore, di situ tertulis beberapa hal. Lepore sempat bertemu dengan rapper yang lagunya sering diputar di klub yang kerap ia kunjungi. Kemudian, Lepore menulis bahwa rapper tersebut telah menikah. Selain itu, terdapat kalimat "Aku tidak dapat membantu, tapi aku pikir bahwa istrinya memiliki tipe tubuh yang sama denganku."
 
Meski Lepore tidak mengungkapkan nama rapper tersebut, baris terakhir memoarnya memicu spekulasi bahwa rapper yang  diklaim berselingkuh dengan dirinya adalah Kanye West. Lepore juga memiliki lekuk tubuh yang mirip dengan Kim Kardashian.

Amanda Lepore. (THE HUFFINGTON POST)

Namun, seorang teman dekat Kanye membantah rumor tersebut dengan mengatakannya kepada Page Six. "Hal itu sangat tidak mungkin."
 
Sementara, sang rapper berusia 40 tahun itu hingga kini belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Memoar yang dibuat Lepore tersebut menceritakan secara lengkap bagaimana kehidupannya. Mulai dari tumbuh sebagai anak laki-laki di New Jersey, kemudian menjalani operasi ganti kelamin, mengonsumsi estrogen pasar gelap, juga tentang hubungannya dengan para pria, dan operasi plastiknya.

Kim Kardashian dan Kanye West. (ACESHOWBIZ)

ACESHOWBIZ | DAILY MAIL | PAGE SIX

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments