hero
(INSTAGRAM/ drtijionesho)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

17 Juli 2017, 07:50 WIB

INGGRIS

Lip filler memang sedang menjadi tren kecantikan untuk saat ini. Tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak uang agar bentuk bibirnya dapat sesuai dengan yang diinginkan.

Salah satu public figure dunia yang melakukan lip filler adalah Kylie Jenner. Adik kandung Kendall Jenner ini mengakui bahwa dirinya melakukan treatment tersebut sebelum berulang kali mengelak.

Kylie Jenner sebelum dan sesudah suntik lip filler. (PINTEREST)

"Aku telah melakukan lip filler temporer," katanya dalam reality show Keeping Up With The Kardashians.

Dibalik ramainya wanita berlomba-lomba mendapatkan bibir bak Kylie Jenner, seorang dokter kosmetik di Inggris Tijion Esho justru mengekspos betapa bahayanya lip filler jika disuntikkan terlalu dekat dengan permukaan kulit bibir.

 Lip filler  harus disuntikkan di posisi yang tepat. (CLINICTANDIS)

Sang dokter mengunggah video di akun Instagramnya yang menujukkan lip filler tersebut berubah menjadi kista di bibir seorang wanita.

"Saya pikir semua orang di ruangan ini merasa jijik kecuali saya," kata Dr. Esho seperti yang dikutip dari Cosmopolitan (13/07/2017).

Dr Tijion Esho, seorang dokter kosmetik ternama di Inggris. (THE SUN)

Dalam video tersebut diperlihatkan adanya seperti cairan putih di bibir seorang wanita yang pernah melakukan lip filler. Dr. Esho pun menusuk bagian tersebut dengan jarum dan memaksa cairan tersebut keluar. Dapat dilihat cairan yang keluar berbentuk seperti jeli berwarna putih yang merupakan kista bibir.

Wanita yang ada dalam video tersebut sebelumnya tidak melakukan lip filler  di Dr. Esho. Ia beralih ke praktisi lain karena menunggu antrian Dr. Esho terlalu lama, dimana ia segera melakukan pernikahan.

Dr. Esho turut menjelaskan tidak akan ada infeksi, radang atau reaksi aneh yang berpengaruh kepada tubuh pasien tersebut. Namun hal ini lah yang terjadi jika penempatan lip filler tidak sesuai aturannya dan dapat jadi pembelajaran bagi yang ingin atau sudah melakukan lip filler.

 

COSMOPOLITAN | DAILY MAIL

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments