hero
Rihanna, Naomi Campbell, dan Hassan Jameel. (NEWS DIR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 Juli 2017, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Robyn Rihanna Fenty atau yang lebih dikenal dengan Rihanna diketahui sedang menjalin hubungan dengan Hassan Jameel, seorang pengusaha asal Arab Saudi. Jameel yang merupakan mantan kekasih supermodel asal Inggris, Naomi Campbell disebut-sebut sebagai penyebab perseteruan antara Rihanna dan Naomi.

Rihanna dan Naomi Campbell. (W MAGAZINE)

Dilansir dari The Sun, pada 4 Juli 2017, Rihanna dan Jameel telah berkencan sejak Januari 2017. Yakni, beberapa bulan sebelum pelantun lagu 'Work' dan Naomi saling unfollow di media sosial.
 
"Rihanna telah merahasiakan hal ini, tapi mereka telah bersama secara resmi sejak Januari. Hubungan ini benar-benar serius. Rihanna telah memberitahu teman-temannya bahwa ia mencintai Jameel," kata seorang sumber kepada The Sun.

Rihanna dan kekasih barunya, Hassan Jameel. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

Naomi dikatakan marah pada Rihanna karena berkencan dengan mantan pacarnya. Bahkan perempuan kelahiran 22 Mei 1970 tersebut meragukan hubungan Rihanna dan Jameel yang kemungkinan tidak akan bertahan lama.
 
"Naomi mengetahui Rihanna berkencan dengan Jameel dan dia sangat marah karena mereka bersama. Mengingat sejarah berpacaran mereka yang buruk, Naomi meragukan jika hubungan mereka akan bertahan lama," kata sumber lain kepada Hollywood Life.

Rihanna dan kekasih barunya, Hassan Jameel. (CELEB TIMES)

Namun, Rihanna nampaknya tidak peduli akan hal tersebut dan mencoba fokus dengan kekasih barunya yang merupakan keturunan keluarga konglomerat Arab Saudi. Keluarga Jameel berada dalam urutan ke-12 daftar orang terkaya di Arab Saudi versi majalah Forbes, pada 2016. Keluarga ini memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 1,5 miliar atau senilai hampir Rp 20 triliun.
 
Belum lama ini, pelantun lagu 'Umbrella' dan sang pacar, Hassan Jameel tertangkap kamera paparazzi. Mereka sedang bermesraan di sebuah kolam renang saat berlibur di Spanyol.
 
ACE SHOWBIZ | THE SUN | HOLLYWOOD LIFE

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments