hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Juni 2017, 09:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Dalam sebuah wawancara, pelantun 'See You Again', Charlie Puth mengaku kalau ia nge-fans dengan salah satu boyband Korea Selatan. Siapa lagI kalau bukan BTS a.k.a Bangtan Boys.

Charlie Puth. (BILLBOARD)

Interaksi Charlie dengan boyband pemenang kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017 ini berawal pada Februari lalu. Yakni saat Jungkook, salah satu anggota BTS mengunggah cover-nya untuk lagu 'We Don't Talk Anymore' yang dipopulerkan Charlie Puth dan Selena Gomez.

Charlie yang di-tag dalam posting-an tersebut langsung memberi like pada tweet Jungkook. Ia juga mengucapkan kalimat "Love this Jungcook".

Kesalahan ejaan nama yang dilakukan Charlie akhirnya disadari. Charlie juga sangat ingin bertemu langsung dengan BTS.

"Aku menyukai BTS, aku juga suka Jungkook. Aku suka mereka. Kupikir mereka band yang luar biasa. Aku ingin bertemu langsung dengan mereka dan meminta maaf pada Jungkook karena salah mengeja namanya," ujar Charlie Puth.

Boyband asal Korea Selatan, BTS. (ALL KPOP)

Maret lalu, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut sempat mem-posting "Aku sangat menyukai musik BTS" di akun Twitternya. BTS kemudian ikut mem-posting "Kami sangat menyukai musik Charlie Puth" di akun Twitter mereka. 

Kalau udah saling memuji begini, mungkin enggak ya mereka berkolaborasi?

ACESHOWBIZ | SOOMPI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments