hero

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

23 Mei 2017, 21:00 WIB

THAILAND

Tak perlu jauh-jauh ke Cappadocia, Turki untuk bisa menikmati pemandangan dari atas balon udara. Karena di Thailand kamu juga bisa terbang dengan alat transportasi udara satu ini. Tepatnya di acara tahunan yang digelar di Singha park, Chiang Rai.  

Balon udara di Singha park, Chiang Rai, Thailand. (PINTEREST)

Uniknya, balon-balon udara di sini bentuknya lucu-lucu, dan berwarna-warni. Ada yang berbentuk hati, dinosaurus, monster, labu halloween, dan masih banyak lagi.

Balon udara yang bentuknya lucu-lucu dan full color. (PINTEREST)

Ya, menikmati pemandangan perbukitan, dipenuhi dengan hamparan bunga-bunga dari atas balon udara pasti sangat menyenangkan. Selain itu, aktivitas yang satu ini juga akan membantu kamu menghilangkan penat dari kebisingan kota besar.

Balon udara yang bentuknya lucu-lucu dan full color. (PINTEREST)

Tidak hanya menikmati balon udara, di tempat wisata seluas 3000 hektar ini kamu juga bisa meng-explore objek lainnya. Kamu bisa foto-foto selfie di taman bunga seluas 10 hektar. 

Nah, di malam harinya kamu hanya tinggal duduk manis, sambil memandangi balon-balon raksasa yang memancarkan cahaya. Menakjubkan bukan?

Balon udara yang memancarkan cahaya di malam hari.

Tapi ingat, balon udara ini terbang hanya setahun tiga kali, jadi enggak setiap hari. Festival balon udara ini diselenggarakan oleh salah satu perusahaan lokal, makannya kalau mau naik kamu harus beli produknya dulu seharga 200 Baht atau sekitar Rp 80.000.

NET CJ ANJAS ASMARA

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments