hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

20 Mei 2017, 16:00 WIB

INDONESIA

Bicara tentang teknologi, bukan rahasia lagi jika selalu ada produk dan inovasi terbaru yang berkembang. Bahkan setiap minggunya, ada saja produk teknologi baru yang semakin mempermudah hidup manusia. Namun, apa jadinya jika teknologi terbaru tersebut, justru terlihat aneh dan dapat dibilang gila karena fungsinya yang tak biasa.

Seperti yang dikutip dari Business Insider (18/05/2017), beberapa produk teknologi dibawah ini dapat dibilang aneh, tidak biasa, namun sudah dirilis kepasaran akhir-akhir ini.

1. HoverBike, sepeda dan hoverboard yang menjadi satu
Kamu sudah tau produk hoverboard kan? Itu loh skuter roda dua bertenaga baterai yang terdiri dari dua landasan kaki kecil. Nah sebuah perusahaan dengan ide konyolnya mengubah hoverboard tersebut menjadi HoverBike, yaitu hoverboard yang menjadi satu dengan sepeda.

HoverBike ini memiliki bobot mesin sekitar 10 kilogram, dan dibanderol seharga $ 129 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Hmm kamu mau beli guys? (Business Insider)

HoverBike itu sendiri sudah mulai dikampanyekan melalui Kickstarter pada bulan ini dan mulai diperjualbelikan pada bulan Juli mendatang. 

2. Mighty Stash Pack, tas makan siang yang diciptakan kembali
Sebuah perusahaan bernama Dynomighty meluncurkan kampanye Kickstarter untuk produk tas makan siang yang diciptakan kembali. Disebut dengan Mighty Stash Pack, benda ini adalah tas yang bisa diperluas dan dibolak-balik agar mudah dibersihkan.

Mighty Stash Pack, tas ini dibanderol seharga $20 atau sekitar Rp 260 ribuan. (Business Insider)

Saat tidak ada isinya, tas itu hanya setebal satu inci tapi begitu dikemas, tas tersebut dapat mengembang menjadi besar, dimana cukup untuk menyimpan bekal makan siang orang dewasa.

3. Skateboard Rami
Perusahaan Rolkaz Collective menciptakan skateboard yang terbuat dari rami dan resin nabati. Perusahaan ini percaya bahwa produk yang mereka buat harus ramah lingkungan, maka dari itu bahan bakunya pun tidak boleh yang merusak lingkungan.

 Kira-kira skateboard ini tahan banting gak ya? (Business Insider)

Untuk saat ini ada dua model skateboard yang mereka keluarkan yaitu, Drifter dan Mala. Masing-masingnya hadir dalam tiga varian warna mulai dari ungu, hijau dan biru.

4. Hampette
Produk yang ini sepertinya cukup berguna, apalagi bagi kamu yang suka susah mencari kaus kaki yang hilang saat ingin memakai sepatu. Hampette ini dapat dengan mudah ditaruh di tempat yang kamu mau, dan berfungsi untuk menyimpan benda-benda kecil seperti kaus kaki, pakaian dalam, sapu tangan dan lainnya. 

Barang ini sudah ready lho, dan dibanderol dengan harga $34 atau sekitar Rp 450 ribuan. (Business Insider) 

Uniknya, semua barang yang kamu simpan di dalamnya dapat dicuci bersamaan dengan Hampette ini. Cukup masukan kantong Hampette ini ke mesin cuci, semuanya akan bersih bersamaan.

BUSINESS INSIDER

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments