hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Mei 2017, 06:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Nama Avril Lavigne kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bukan karena karya terbarunya, melainkan soal isu kematian penyanyi asal Kanada tersebut.

Isu ini kembali beredar bertepatan dengan perayaan 15 tahun dirilisnya lagu 'Complicated'. Seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai fans Avril membeberkan rangkaian cuitan tentang teori kematian pelantun 'Girlfriend' ini.

Menurutnya, mantan istri Chad Kroeger ini telah meninggal dunia pada 2003 karena bunuh diri. Avril dikabarkan depresi setelah kakeknya meninggal dunia.

Karena saat itu karir Avril Lavigne sedang naik daun, pihak manajemen berusaha menutupi tragedi tersebut. Mereka kabarnya sampai membayar seorang wanita bernama Melissa Vandella untuk menyamar sebagai Avril hingga sekarang.

Untuk memperkuat teori tersebut, pemilik akun Twitter itu juga membeberkan beberapa bukti. Salah satunya seperti tanda pada tubuh, bentuk mata, hingga bentuk tulisan tangan Avril Lavigne.

Melissa dan Avril juga memiliki perbedaan yang sangat signifikan dalam hal berbusana. Avril lebih sering mengenakan celana panjang, sedangkan Melissa lebih suka memakai gaun dan rok.

Ini memang bukan pertama kalinya isu kematian Avril Lavigne beredar. Pada 2012, ia juga pernah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat sedang menaiki papan selancar. Selang lima tahun, isu ini kembali mengemuka. 

Tapi menurut seorang sumber, berita itu adalah hoax. Avril juga merasa sangat geli saat mendengar isu tersebut. Penyanyi yang kini sedang berjuang melawan penyakit Lyme ini menganggap isu tersebut sebagai tipuan yang aneh.

"Syukurlah, cerita itu tidak benar sama sekali, sama seperti teori konspirasi terbaru ini. Faktanya, jauh dari meninggal. Avril Lavigne saat ini sudah kembali berada di studio rekaman mengerjakan musik barunya," papar sumber tersebut.
 
METRO | BBC

9

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments