hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

19 Mei 2017, 20:10 WIB

MALADEWA

Pernah membayangkan menikmati hidangan lezat di bawah laut? Kalau gitu kamu harus coba datang ke retoran bawah laut terbesar di Maladewa. Restoran  yang merupakan bagian dari Hurawalhi Island Resort ini berada di kedalaman 20 kaki atau 5,8 meter dari permukaan air laut.

Suasana restoran bawah laut terbesar di dunia. (DAILY MAIL)
 

Seluruh bangunan restoran ini terbuat dari kaca, yang membuat pengunjung dapat melihat pemandangan bawah laut Maladewa yang indah. Kamu bisa merasakan sensasi makan sambil ditemani oleh ikan-ikan, bahkan hiu yang berenang di dekat restoran. Restoran bawah laut ini bahkan mendapat predikat sebagai restoran bawah laut terbesar di dunia.

Menunya tampil cantik dan menggoda. (DAILY MAIL)
 

Untuk mencapai Hurawalhi Island Resort ini kamu harus menggunakan pesawat terbang air selama 40 menit dari bandara Male. Begitu sampai kamu akan disuguhkan pemadangan jajaran villa di atas air dengan air laut yang jernih dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Indahnya resort Hurawalhi dari ketinggian. (DAILY MAIL)
 

Selain bersantap di restoran bawah laut, Hurawalhi Island Resort juga menawarkan fasilitas yang kece, seperti kolam pribadi di beberapa kamar villa, tempat spa, dan juga makanan yang lezat.

Karena air lautnya yang sangat jernih dari kamar villa kamu bisa melihat hewan laut yang berenang dengan bebas. Selain itu, kamu juga bisa menikmati indahnya laut Maladewa dengan menggunakan perahu untuk melihat kawanan lumba-lumba.

DAILY MAIL | URBAN DADDY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments