EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Mei 2017, 13:15 WIB

INGGRIS

Setelah memutuskan pensiun sebagai pemain bola, David Beckam memulai debutnya sebagai seorang aktor. Kali ini Beckham terlibat sebagai cameo di film 'King Arthur: Legend of the Sword'.
 
Meski aktingnya ini merupakan penampilan perdana, Beckham mendapat kritik dari penonton. Selain kualitas akting yang dinilai buruk, penampilan pria berusia 42 tahun ini juga mengecewakan penonton.
 
Kritik datang dari seorang broadcaster, Piers Morgan. Ia mengatakan jika Beckham terlihat seperti saudara dari pebisnis pornografi di San Francisco, Amerika Serikat.
 
Selain Morgan, situs berita Empire dan The Telegraph juga melontarkan kritik serupa. Keduanya menganggap penampilan fisik suami Victoria Beckham ini terlalu berlebihan dan salah arah.

David Beckham dan Guy Ritchie, sutradara film 'King Arthur: Legend of the Sword'. (NEWS)

Meski mendapat banyak kritik pedas, sutradara film ini, Guy Ritchie membela kemunculan Beckham. Ia mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan bintang olahraga tersebut.
 
"Dia fantastik. Saya suka Becksy. Dia adalah seorang aktor hebat. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya," ujar Guy Ritchie.
 
Selain sang sutradara, pemeran utama film ini, Charlie Hunnam juga mengaku senang bisa bekerja sama dengan Beckham.
 
"Dia melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Dia sangat tenang, rendah diri, dan serius," papar Charlie.
 
Film 'King Arthur: Legend of the Sword' telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di Inggris, film ini baru akan diputar 19 Mei mendatang.

David Beckham. (LOGO)

ACESHOWBIZ | THE INDEPENDENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments