hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

10 Mei 2017, 11:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kabar baik buat kamu pecinta kopi. Ada kreasi bagel berkafein dari toko bagel Einstein Bros. Toko ini menciptakan menu Espresso Buzz Bagel. Yap, sesuai namanya, menu ini mengandung kopi didalamnya. Kerry Coyne, Kepala Riset, Marketing dan Pengembangan di Einstein Bros. mengatakan ide ini berasal dari kebiasaan para pelanggan kalangan millenial mereka.

Kami melihat, kategorisasi kopi telah meluas dan beradaptasi dengan adanya millenials yang menyukai kopi dengan cita rasa lebih halus dan varian rasa yang lebih artifisial”

Bagel dengan kandungan kafein. (COSMOPOLITAN)
 

Espresso Buzz menjadi bagel pertama di dunia, yang menggunakan campuran kafein. Toko ini mengklaim ada 32 miligram kandungan kaffein dalam satu bagel Espresso Buzz ini. Kandungan ini sama dengan sepertiga kafein dalam segelas kopi biasa. Buat kamu peminum kopi, kandungan kafein sebanyak ini mungkin enggak ngaruh banget ya, untuk bikin kamu merasakan efek kafein.

Tapiii, buat yang penasaran dengan rasa bagel kopi ini, rasanya sayang banget kalau melewatkan kesempatan mencicipinya. Nah, kamu bisa menemukan menu ini di toko bagel  Einstein Bros yang ada di New York, New Jersey dan Pennsylvania, Amerika Serikat.

Selamat menikmati!

MASHABLE | COSMOPOLITAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments