hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

3 Mei 2017, 07:15 WIB

INGGRIS

Satu lagi alasan kenapa kamu nanti harus nonton 'Avengers: Infinity War'.  Geng superhero kece ini akan melakukan pengambilan gambar di Durham Cathedral, Inggris. Lokasi ini dulu sempat digunakan untuk syuting sekolah sihir Hogwarts dalam film seri 'Harry Potter'.

(COMIC BOOK)

Sejauh ini belum diketahui apakah gereja dari abad ke-11 tersebut akan muncul dengan wujud aslinya atau akan disulap menjadi lokasi lain. Belum jelas pula, dalam scene apa gereja ini akan muncul.

Green Screen dan perlengkapan lain, termasuk patung setinggi enam kaki untuk pengambilan gambar sudah terpasang. Gereja megah ini juga akan ditutup mulai 4 Mei hingga 6 Mei 2017 dan dilanjutkan pada Selasa, 9 Mei mendatang.

Kabar mengenai lokasi syuting ini datang dari akun Facebook sang sutradara, yaitu Joe dan Anthony Russo. Keduanya mem-posting foto ketika berada di tengah bangunan berbatu bata yang diketahui sebagai Durham Cathedral. 

Durham Cathedral, Inggris. (CBR)

Sayangnya, foto itu kemudian dihapus oleh dua bersaudara tersebut. Juru bicara Durham Cathedral dan pihak Marvel juga belum mengonfirmasi hal ini.

Sekuel dari 'Avengers: Age of Ultron' ini akan kembali diramaikan oleh para superhero. Antara lain Iron Man, Captain America, Black Widow, tim Guardians of the Galaxy, Spiderman, dan Dr. Strange.

Bintang papan atas Hollywood juga akan beradu akting dalam film ini. Sebut saja Robert Downey, Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Vin Diesel, dan Josh Brolin yang berperan sebagai musuh utama yaitu Thanos.

(MARVEL)

ACESHOWBIZ | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments