hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

26 April 2017, 16:50 WIB

KOREA SELATAN

Bagi para penggemar aktor tampan Song Joong Ki saat ini mungkin lagi kangen berat dengan kemunculan Song Joong Ki. Entah itu proyek drama, reality show atau film terbarunya. Setelah proyek drama Descendants of The Sun tahun 2016 lalu, Song Joong Ki memang mulai jarang tampil di layar kaca. 

Bersama aktris Song Hye Kyo dalam salah satu adegan DOTS. (IB TIMES)
 
Song Jong Ki dengan seragam tentaranya. (SOOMPI)
 

Sepanjang tahun 2016 hingga sekarang Song Joong Ki belum menerima tawaran  bermain dalam serial drama lagi. Bukan karena enggak ada tawaran loh, tapi rupanya aktor kelahiran tahun 1985 ini sengaja "meliburkan" diri dulu.

Dalam wawancaranya dengan majalah W Korea, Song Jong Ki mengatakan bahwa saat ini Ia ingin menikmati waktu untuk dirinya sendiri dan memilih untuk tidak menerima banyak tawaran pekerjaan.Menurut Joong Ki, sejak debut hingga sekarang dia selalu keras terhadap dirinya sendiri, “Aku selalu mencari proyek terbaru untuk diriku sesaat setelah aku menyelesaikan proyek sebelumnya. Itulah kenapa untuk tahun ini aku ingin sedikit beristirahat dan menghabiskan waktu sebagai diriku di usia 30 tahun.”

Buat para penggemar Song Joong Ki nggak usah terlalu sedih. Kamu bisa sedikit mengobati kerinduan kamu, karena di bulan Mei Song Joong Ki akan muncul sebagai kover terbaru majalah ‘W Korea’.

Hasil Foto Song Jong Ki dalam Majalan W Korea. (SOOMPI)
 

Selain itu, pada bulan Juli mendatang Song Joong Ki juga akan comeback di dunia layar lebar dengan film terbarunya yang berjudul 'Battleship Island'. Dia juga percaya diri bahwa proyek film terbarunya tersebut akan meraih kesuksesan.

Semoga sukses Song Joong Ki buat proyek-proyek terbarunya...

SOOMPI | ALL KPOP

 

 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments