EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 April 2017, 12:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Udah kangen sama single barunya Rizky Febian? Setelah 'Kesempurnaan Cinta' dan 'Penantian Berharga', Rizky udah nyiapin lagu terbarunya nih.

Remaja berusia 19 tahun ini kembali hadir dengan merilis single ketiganya berjudul 'Cukup Tau'. Lagu ini ditulis sendiri oleh Rizky Febian. Temanya, udah pasti masih seputar percintaan. Single ini diaransemen dengan sangat ringan dan musik yang mudah diingat. 

'Cukup Tau', lagu ketiga Rizky Febian. (NET)

'Cukup Tau' bercerita tentang cowok yang berkali-kali dikecewakan oleh pasangannya hingga perasaan itu akhirnya lama-lama hilang. Ini tersirat dalam liriknya yang bisa bikin kamu baper (bawa perasaan) pas dengerin lagu terbaru Rizky.

"Cukup tau tanam dalam diri
Tak usah kudekatimu lagi
Ku tak mau lagi, ku tak mau lagi 
Bersamamu kasih"

Rizky Febian. (NET)

Nama Rizky Febian mulai dikenal di belantika musik Indonesia sejak ia merilis single pertamanya 'Kesempurnaan Cinta'. Lagu ini sukses menduduki beberapa Top Charts tanah air. 

Di iTunes misalnya, single ini hampir setiap bulan sempat menjadi number one track. 'Kesempurnaan Cinta' juga berhasil meraih penghargaan di beberapa ajang bergengsi untuk kategori Singer of the Year dan Best Newcomer.

Rizky Febian. (NET)

Setelah melejit dengan 'Kesempurnaan Cinta', pria kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 itu menelurkan single kedua. 'Penantian Berharga' dirilis Oktober 2016 dan kembali mendulang sukses. 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments