hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

22 April 2017, 12:30 WIB

AUSTRALIA

Melamun di sela-sela waktu kerja kerap kali terjadi, tetapi apa jadinya jika pekerjaan kamu adalah seorang pembaca berita dan melamun saat bekerja?

Ya, hal tersebut terjadi baru-baru ini pada seorang pembaca berita stasiun televisi ABC, Natasha Exelby. Video dirinya yang melamum saat sedang on air pun viral di sosial media.

Seperti yang dilansir dari The Sun, 20 April 2017, Natasha dijadwalkan untuk mengenalkan segmen olah raga setelah cuplikan berita sebelumnya selesai.

Di akhir bagian cuplikan berita, direksi program memutuskan untuk menyorot kembali ke studio tempat Natasha menyampaikan berita.

Pada saat itulah kamera menangkap basah Natasha sedang melamun, dengan posisi menunduk dan asyik bermain-main dengan penanya.

Butuh beberapa detik bagi Natasha untuk menyadari bahwa ia sedang live.

Dengan sangat terkejut, dia terengah-engah dengan mata yang terbuka lebar dan langsung melempar pena yang sempat dipegangnya. Kemudian berkata "Now to sport with Meredith Sheehan."

Namun, sebagai pembaca berita harus tetap profesional, Natasha berhasil mengenalkan segmen olah raga yang akan ditayangkan tersebut.

Video yang melambungkan nama Natasha Exelby tersebut kemudian dibagikan di laman Facebook Media Watch, dan meraih lebih dari 69.000 penonton.

Beberapa orang berkomentar bahwa aksi Natasha tersebut adalah settingan,  namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa aksi tersebut adalah bukan rekayasa.

Selain itu banyak juga orang yang justru memuji Natasha.

"Hal ini kerap terjadi pada kebanyakan dari kita, menunjukkan kepada kita bahwa kita semua manusia," kata seorang pendukung.

THE SUN | MIRROR

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments