hero
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta. (ANTARA)

EDITOR : ALFIAN SYAFRIL

19 April 2017, 18:35 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang menang dalam hitung cepat Pilkada DKI Jakarta. 

"Selamat Pak Anies dan Pak Sandi dan seluruh timses pendukung. Kita semua sama. Kita ingin Jakarta baik, karena Jakarta rumah kita bersama," kata Ahok saat memberikan keterangan pers di Media Center Basuki-Djarot di Ballroom Pullman, Rabu, 19 April 2017.

Ahok dan Djarot dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta. (NET)

Ahok meminta pendukungnya tidak larut dalam kesedihan.

"Kepada pendukung kami, pasti sedih dan kecewa, tapi tak apa-apa. Percayalah bahwa kekuasaan itu Tuhan yang kasih, Tuhan yang ambil. Tidak ada seorang pun bisa menjabat tanpa seizin Tuhan," jelasnya.

Ahok mengingat kembali pengalamannya saat kalah di Pemilihan Gubernur Bangka Belitung tahun 2007 silam. "Saya sampaikan waktu itu kepada pendukung saya jangan sedih. Tuhan selalu tahu yang terbaik," ujar Ahok.

Enam bulang jelang pergantian pemimpin ibu kota, Ahok berjanji akan fokus bekerja."Kami harapkan program dikerjakan dengan cepat, sehingga beban Pak Anies dan Pak Sandi bisa lebih ringan," kata Ahok.

Suasana konferensi pers Ahok-Djarot. (NET)

Ahok juga terbuka kepada Anies-Sandi apabila membutuhkan data-data yang dibutuhkan untuk menjalankan program mereka.

Sementara Djarot Saiful Hidayat mengatakan, setelah Pilkada DKI Jakarta usai, dirinya bersama Ahok akan kembali melayani warga Jakarta.

"Dengan ketenangan jiwa kita bisa maksimal menuntaskan program-program yang sudah kita kerjakan. Apa yang kami sudah kerjakan diharapkan memberi manfaatkan kepada seluruh warga Jakarta," ujar Djarot.

MAYFREE SYARI 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments