hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 April 2017, 06:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Enggak sedikit selebriti Hollywood yang keluar masuk rumah sakit karena berbagai penyebab. Di antaranya karena kecelakaan ringan saat syuting, kelelahan, atau sakit.

Dalam beberapa kasus, ada juga seleb yang sampai harus dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD). Seperti yang dialami oleh kelima selebriti berikut.

Ellen DeGeneres.

Ellen DeGeneres. (THE ODYSSEY ONLINE)

Awal 2017, Ellen sempat dikabarkan masuk UGD karena kecelakaan kecil pada jari tangannya. Tangan presenter berusia 59 tahun tersebut enggak sengaja terjepit pintu.

Kecelakaan terjadi saat Ellen sedang mengambil gelas anggur yang jatuh ke lantai. Meski terkesan sepele, ia hampir diamputasi karena jarinya terputus.

"Saat itu aku sedang memegang dua gelas anggur. Gelas itu jatuh di dekat pintu, kemudian tanganku terjepit," ujar Ellen DeGeneres.

Jimmy Fallon.

Jimmy Fallon. (DEADLINE)

Presenter acara 'Tonight Show' ini sempat terancam kehilangan jari karena kecelakaan kecil. Ketika berada di dapur, kaki pria berusia 40 tahun ini tiba-tiba tersandung keset.
 
"Saat terjatuh, cincin di jariku tersangkut meja dapur sehingga jariku tertarik," jelas Jimmy Fallon.
 
Jimmy akhirnya harus dioperasi selama enam jam. Pembuluh balik atau vena dari kaki Jimmy pun dipindahkan ke jari tangannya yang nyaris hancur.

Kanye West.

Kanye West. (THE ODYSSEY ONLINE)

November 2016, Kanye West dikabarkan masuk rumah sakit karena diduga mengalami ganguan mental. Menurut informasi yang beredar, suami Kim Kardashian itu dibawa ke Ronald Reagan UCLA Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat karena sering berpilaku aneh.
 
Namun seorang sumber mengatakan jika Kanye West masuk rumah sakit bukan karena alasan itu. Kanye masuk UGD karena kelelahan akibat terlalu sibuk bekerja.

Zac Efron.

Zac Efron. (BLASTR)

Zac Efron harus menjalani operasi di UGD karena patah tulang rahang. Aktor berusia 29 tahun itu terjatuh karena terpeleset di rumahnya, pada November 2013. Zac dioperasi dengan beberapa jahitan.
 
"Saat itu aku sedang berlari, kemudian aku terpeleset, dan terluka di wajah," tutur Zac Efron saat diwawancarai oleh Jimmy Kimmel.

Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan. (PINTEREST)

Saat sedang liburan di tahun 2014, Lindsay Lohan diberitakan terserang virus Chikungunya. Persisnya, ketika Lindsay melakukan perjalanan ke pulau Bora Bora. Saat itu, aktris yang berperan di film 'Herbie' ini mengalami demam tinggi.
 
Virus Chikungunya menyebabkan demam dan nyeri sendi selama beberapa minggu. Penderita bahkan bisa lumpuh sementara waktu karena otot-otot persendiannya diserang virus.

NICKI SWIFT | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments