hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

17 April 2017, 16:50 WIB

KOREA SELATAN

Pencinta webtoon korea pasti sudah ngga asing lagi sama “Cheese In The Trap”. Yap, judul webtoon ini sangat terkenal dan sudah dibuat dalam versi dramanya pada 2016 lalu. Tahun ini, para penggemar “Cheese In The Trap” akan menikmati kembali kisah Hong Seol dan Yoo Jung pada versi film layar lebar.

Park Hae Jin. (Source: Soompi)

 

Berbeda dengan versi dramanya, tokoh Hong Seol dalam film diperankan oleh aktris Oh Yeon Seo. Untuk mendukung perannya dalam film tersebut, Oh Yeon Seo pun melakukan perubahan agar mirip dengan karakter Hong Seol dalam webtoon.

Transformasi Oh Yeon Seo Menjadi Hong Seol. Mirip ngga? (Source: Soompi)

 

Melalui foto yang diunggah di akun instagramnya, Oh Yeon Seo memberi sedikit bocoran tentang transformasinya. Ia melakukan perubahan pada rambutnya agar mengembang dan berwarna kecoklatan, seperti tokoh Hong Seol dalam webtoon.

Oh Yeon So. (Source: Instagram)

 

Pada versi drama tokoh Hong Seol diperankan oleh aktris Kim Go Eun. Namun, Kim Go Eun tidak mempertimbangkan untuk mengulangi perannya.

Par Hae Jin & Kim Go Eun, Pemeran Utama Chees in The Trap versi Drama

 

Selain Oh Yeon Seo, tokoh dalam “Cheese In The Trap” akan diperankan oleh aktor yang berbeda dari versi dramanya. Seperti mantan anggota 2ne1, Sandara Park, yang memerankan tokoh Jang Bora. Tokoh Kwon Eun Taek sendiri diperankan oleh Kim Hyun Jin. Untuk tokoh Baek In Ho dan Baek In Ha masing-masing akan diperankan oleh Park Ki Woong dan Yoo In Young. Hanya tokoh utama pria, Yoo Jung, yang kembali diperankan oleh aktor yang sama, yakni Park Hae Jin.

Webtoon “Cheese In The Trap”, merupakan webtoon asal Korea Selatan yang ditulis oleh Soonkki.  Bercerita tentang hubungan antara mahasiswi bernama Hong Seol dan senior misterius, Yoo Jung. Webtoon yang terbit sejak 2010 ini memiliki banyak penggemar dan sudah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, di antaranya Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Versi drama “Cheese In The Trap” sendiri banyak menuai kritik dan kekecewaan dari penggemar karena ending-nya yang dianggap tidak sesuai. Pada versi layar lebar ini tim produksi mengatakan akan menyajikan cerita yang mirip dengan versi webtoon dan akan sangat berbeda dengan versi dramanya.

Semoga versi layar lebarnya bisa lebih kece yaaa.

SOOMPI | ALLKPOP

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments