hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 April 2017, 20:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Penyanyi asal Inggris, James Arthur baru saja melontarkan komentar pedas kepada Justin Bieber dan Zayn Malik. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menganggap bahwa Bieber dan Zayn telah meniru gaya bermusiknya. 

"Saya pikir Justin Bieber dan Zayn kerap mendengar lagu-lagu saya. Mereka ingin menjadi seperti saya," ujar James Arthur dalam wawancara dengan The Sun. 

Justin Bieber. (TEEN VOGUE)

Pelantun 'Say You Won't Let Go' ini mengetahui hal tersebut dari rekan satu team Zayn, Louise Tomlinson. James bahkan meminta Louise untuk memastikan kebenaran tersebut.

"Saya pernah bertanya kepada Louis, 'Apakah Zayn mendengarkan musik saya?' Dan dia berkata, 'Ya, dia selalu memperhatikanmu," tutur James. 

Zayn Malik. (HARPERS BAZAAR)

Pernyataan James sontak membuat penggemar Bieber dan Zayn merasa kesal. Para fans beranggapan bahwa hal tersebut enggak pantas diucapkan oleh James, sebab Bieber dan Zayn lebih terkenal darinya. 

Enggak hanya kepada Bieber dan Zayn, penyanyi berusia 29 tahun ini juga melontarkan komentar pedas kepada musisi lain. Di antaranya Ed Sheeran, Ellie Goulding, dan Sam Smith. 

"Aku tidak bilang kalau mereka ini tidak bertalenta. Orang-orang berpikir kalau Ed Sheeran hidup di jalanan. Tapi dia, Ellie Goulding, datang dengan dukungan," ungkap James.

Ed Sheeran. (BILLBOARD)

Selain itu, James juga mengatakan bahwa karir Sam Smith bisa melesat karena bantuan dana besar dari ayahnya. Sam sukses bukan karena lagu-lagunya. 

"Menurutku, ayah Sam Smith punya pinjaman dalam jumlah besar untuk membantu karirnya. Semua itu bisa membantu para artis untuk mendapatkan perhatian," pungkas James Arthur. 

Sam Smith. (MIRROR)

Tapi James akhirnya menepis berita yang dimuat The Sun dengan memberikan klarifikasi lewat akun Twitternya. Ia mengatakan bahwa kutipan yang diambil oleh The Sun di luar konteks.

THE INDEPENDENT | NME 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments