hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

31 Maret 2017, 07:15 WIB

AUSTRALIA

Bagi orang yang tergila-gila dengan selebriti pujaannya, mereka rela melakukan apa saja. Tak jarang mereka mengumpulkan benda yang dinilai memiliki kedekatan dengan sang idola.

Sayangnya, enggak semua benda tersebut layak untuk dikoleksi. Bahkan beberapa di antaranya justru terkesan enggak berguna dan aneh. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh penggemar Adele ini.

Seorang penggemar Adele di Australia mengaku telah membungkus udara dari konser idolanya tersebut. Kantong berisi udara itu kemudian dijual di situs eBay seharga AUS$ 200 atau senilai Rp 2 juta.

Kantong berisi udara yang diambil dari konser Adele di Australia. (EBAY/shaun_mcdonough)

Akun penjual yang benama shaun_mcdonough ini membungkus udara tersebut menggunakan kantong transparan. Dalam keterangan fotonya, Shaun mengaku mendapatkan udara saat ia menghadiri konser Adele di Australia, 13 Maret lalu.

Udara didapatnya dengan jarak beberapa meter dari pelantun 'Skyfall' ini. Untuk lebih meyakinkan para calon pembelinya, Shaun juga menyertakan foto.

Tapi eBay kemudian menghapus posting-an Shaun tersebut. Barang yang ditawarkan Shaun dianggap melanggar kebijakan situs yang melarang menjual benda-benda tak berwujud.

Shaun enggak kehabisan akal. Ia kembali mem-posting barang dagangannya tersebut. Dalam posting-an kedua, harga kantong udara itu bahkan ditawar lebih tinggi dari sebelumnya.

"Dapatkan barang sejarah dari Adele ini. Semua penggemar harus memilikinya sebelum dihapus oleh eBay," tulis Shaun pada kolom keterangannya.

Adele. (GIPHY)

TEEN VOGUE | TIME

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments