hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Maret 2017, 07:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Film-film live-action sepertinya lagi mendapat tempat di hati para movie freaks. Setelah 'Beauty and the Beast', Disney sudah menyiapkan beberapa film yang diadaptasi dari cerita negeri dongeng. Di antaranya, 'Aladdin' dan 'Mulan'.

(TWITTER/artskidziam)

Setelah Disney mengumumkan rencana pembuatan film 'Aladdin' dan membuka casting untuk pemerannya, dunia maya pun heboh. Netizen menginginkan mantan personel One Direction, Zayn Malik menjadi pemeran pangeran negeri 1001 malam.

"Mereka sedang mencari pemeran Aladdin, panjangkan rambutmu dan ikuti audisinya @zaynmalik," ujar pemilik akun Twitter @zayntheist.

(TWITTER/zayntheist)

Menurut netizen, wajah tampan dan suara merdu kekasih Gigi Hadid tersebut dinilai cocok memerankan karakter Aladdin. Tapi sepertinya hal itu hanya akan menjadi angan-angan. Zayn Malik merupakan keturunan Pakistan, berbeda dengan dongeng Aladdin yang berasal dari Timur Tengah.

"Kapan semua orang akan berhenti meminta Zayn memerankan Aladdin? Kisah Aladdin berasal dari Timur Tengah, sementara Zayn tidak," tulis pemilik akun Twitter @aimalfarooq

(TWITTER/aimalfarooq)

Negara-negara yang berada di Timur Tengah antara lain Mesir, Suriah, Israel, Irak, dan Iran. Sementara Pakistan berada di wilayah Asia Selatan dan berbatasan dengan India.

Tapi apakah itu akan membuat Zayn enggak akan mendapatkan peran di film live-action 'Aladdin'? Kita tunggu aja kabar selanjutnya ya.

TEEN VOGUE | HELLO GIGGLES

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments