hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

14 Februari 2017, 18:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Mumpung momennya pas Valentine Day, coba deh ajak pasanganmu menemukan makna baru dalam hubungan kalian dengan bertualang ke kota-kota romantis. Melihat indahnya matahari terbenam atau menyusuri sudut kota yang mendadak romantis, bakal bikin momen hari kasih sayang kalian tak terlupakan.

Masih bingung mau kemana? Nih, NET.Z kasih rekomendasi kota-kota romantis di Asia buat merayakan hari Valentine dengan orang tersayang. Check it out!
 

Kyoto Jepang

Kyoto menawarkan racikan sejarah kota dan keindahan alami yang cocok untuk suasana romantis kamu bersama kekasih. Pada musim semi, jangan lewatkan kuil maupun candi kuno serta puri yang dikelilingi bunga-bunga pink yang bermekaran. Romantis banget kan?

Selain cuaca yang cukup nyaman, keindahan Kyoto bisa dinikmati sejak pagi hingga malam. Siapkan juga kamera untuk mengabadikan suasana dan cerita romantis kamu di Kyoto.

 

Manila, Filipina
 


Pilihan berikutnya ke Manila, ibukota Filipina. Kota dengan sebutan Mutiara dari Asia itu punya beberapa tempat romantis. Kamu dan pasangan bisa kembali ke masa lalu dengan mendatangi komplek plaza San Luis, gereja San Agustin, dan beberapa lokasi lain yang dikenal sebagai Kota Dinding.

Kamu juga bisa menyaksikan indahnya sunset di kawasan Teluk Manila dan memilih restoran yang ramai atau ke mal setelah matahari tenggelam.

 

Seoul, Korea Selatan


Namun jika ingin menikmati suasana romantis bercita rasa Asia, Seoul ibukota Korea Selatan bisa jadi pilihan. Daya tariknya mulai dari jalan pedesaan yang unik sampai kehidupan metropolis kota. Kamu bisa berfoto dengan pasangan di Desa Seochon, atau menyatakan cintamu dan memasang gemboknya di menara N Seoul.

Selain itu kamu juga bisa berbelanja ke pasar kaget di Common Ground, dan mengakhiri malam dengan berjalan-jalan romantis di Taman Naksan. Kamu juga bisa ke Pulau Nami lewat jalan pintas dan mengagumi patung indah yang terispirasi dari sonata musim dingin.

 

Taipei, Taiwan

Surga cinta lainnya di Kota Taipei ibukota Taiwan. Bangunan lama di negara bekas jajahan Jepang itu dan gedung kontemporer kota bersanding dengan damai.

Ekspresi cintamu ke pasangan juga bisa dengan mengajak untuk berendam di kolam air panas Beitou atau Wulai. Wisata alam lain yang indah yakni ke Taman Nasional Yangmingshan atau pemandangan sepanjang pantai timur Taiwan yang terkenal.

 

HOMEAWAY ASIA

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments