hero
(WWD)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

23 Januari 2017, 17:10 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Meski sudah tidak menjabat sebagai ibu negara, Michelle Obama masih meninggalkan kesan mendalam bagi para desainer. Sosok wanita berusia 53 tahun ini dianggap sukses meninggalkan sejarah pada fashion mode Amerika.

Sejumlah desainer ternama seperti Joseph Altuzarra, Christian Siriano, Jason Wu, Monique Lhuillier, Jenna Lyons dari label J.Crew menuliskan sebuah surat ucapan terimakasih kepada Michelle karena telah mendukung karya-karyanya.

Para desainer ini kerap merancang pakaian Michelle saat masih menjabat sebagai First Lady of the United States (FLOTUS). Mereka semua menuliskan ucapan terimakasih yang ditulis secara personal seperti dikutip oleh WWD. Desainer Joseph Altuzarra menuliskan ucapan yang dilengkapi dengan sketsa Michelle yang menggunakan salah satu rancangannya.

(WWD)

"Terimakasih Michelle yang telah menjadi seorang role mode yang luar biasa & menjadi seorang advokat yang kuat untuk semua orang di Amerika. Kami akan merindukanmu," tulisnya.

Selain Altuzarra, Jason Wu juga menjadi desainer yang rancangannya dikenakan oleh Michelle. Wanita lulusan Harvard University ini menggenakan gaun dari Jason saat malam pelantikan Obama 2009 silam.

Desainer berusia 34 tahun ini  mengucapkan rasa terimakasihnya karena berkat dukungan Michelle, ia telah berhasil mencapai mimpi besarnya. Label busana J.Crew yang dipimpin oleh Jenna Lyons juga menuliskan banyak ucapan terima kasih.

(WWD)

Brand yang berdiri sejak 34 tahun ini kerap menjadi pilihan berbusana dari ibu dua anak ini. Michelle terlihat kerap mengenakan cardigan keluaran J.Crew pada berbagai kesempatan. Desainer Monique Lhuillier juga menuliskan ucapan yang cukup mengharukan untuk Michelle.

"Saya merasa sangat terhormat untuk merancang pakaian Anda. Saya sangat mencintai apa yang anda telah lakukan untuk fashion Amerika. Rasa Percaya diri anda dan ketenangan dalam menghadapi setiap situasi menjadi Inspirasi untuk saya," tulisnya.

(WWD)

Ucapan terima kasih lainnya datang dari label Marchesa yang digawangi oleh Georgina Chapman dan Keren Craig. Keduanya mengaku sangat bangga dan merasa terhormat karena rancangan mereka dikenakan dengan sangat elegan oleh Michelle.

HARPERSBAZAAR | WWD 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments