hero
Anjing-anjing liar. (REUTERS)

EDITOR : TITO SIANIPAR

6 Januari 2017, 19:25 WIB

SUMATERA SELATAN, INDONESIA

Nasib tragis dialami Arkan, bocah 11 tahun asal Palembang. Ia meninggal dunia akibat diserang dan digigit tujuh ekor anjing liar yang ada di sekitar pemukiman warga.

"Kejadiannya kemarin siang," kata Maya, ibu Arkan, di kediamannya seusai memakamkan Arkan, Jumat, 6 Januari 2017. "Dia sedang bermain dengan teman-temannya," ujarnya.

Ketika itu, kisah Maya, anaknya sedang mengejar layang-layang hingga ke pesawahan yang ada di wilayah mereka di Kelurahan Kemang Agung, Palembang. "Lalu ada anak-anak kecil melaporkan," kata Maya.

Maya menangisi kepergian Arkan. (NET/Ardhiansyah)

Anak-anak itu mengabarkan bahwa Arkan dikejar-kejar anjing hingga ke sawah. Mendapat kabar itu, adik Maya langsung menuju ke tempat yang ditunjukkan anak-anak tadi.

Namun malang, adik Maya tidak dapat berbuat banyak lagi. Arkan sudah meninggal dunia ketika ia tiba. "Adik saya melihat anak saya sudah tidak bergerak," kata Maya.

Pemakaman Arkan. (NET)

Berdasarkan keterangan keluarga, terdapat sejumlah luka gigitan di tubuh Arkan. Mulai dari kaki hingga kepala. Yang diduga menjadi penyebab kematian adalah gigitan di bagian leher Arkan.

ARDHIANSYAH NUGRAHA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments