hero

EDITOR : PUTU DYAH

1 Januari 2017, 10:05 WIB

INGGRIS

Keluarga Beckham sering menghadirkan kabar menarik. Kali ini dari Victoria Beckham yang akan mendapat gelar Officer Order of British Empire (OBE). Rencananya penghargaan itu diberikan oleh Ratu Kerajaan Inggris Elizabeth II pada acara penghargaan Tahun Baru 2017. 
 
Bintang musik pop Spice Girls yang beralih menjadi desainer itu akan menerima penghargaan atas jasanya di dunia mode. "Victoria sangat membanggakan merek fashion yang ia bangun dan ia bersyukur memiliki tim yang luar biasa. Dia senang dan rendah hati mengakuinya," kata seorang narasumber.
 


Kiprah Vctoria sebagai desainer pakaian dimulai tahun 2008. Koleksi pertamanya meluncur di New York Fashion Week dan langsung menuai pujian. Sejak itu karir Victoria di bidang fashion melesat. Penghasilannya diperkirakan mencapai 34 juta poundsterling setahun.
 
Selain di dunia mode, kepedulian Victoria pada isu sosial juga membuatnya layak mendapat gelar OBE. Sejak 2014, Victoria menjadi duta PBB terkait masalah HIV dan AIDS. Ia ikut menyuarakan kesetaraan untuk wanita dengan HIV-AIDS agar tidak mengalami diskriminasi.
 
Sebelumnya, suami Victoria, David Beckham juga pernah menerima penghargaan serupa pada 2003. David dinilai berjasa di bidang olahraga sepakbola.
 
Officer Order of British Empire merupakan salah satu jenis penghargaan dari kerajaan bagi warga Inggris Raya termasuk negara persemakmurannya. Gelar ini diberikan pada orang-orang yang berperan lewat berbagai bidang, hingga hasil kerjanya dikenal secara luas.
 
MIRROR.CO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments