hero
INSTAGRAM/nikkilee901

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

31 Desember 2016, 06:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Perayaan malam tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kamu akan mnghabiskan malam pergantian tahun ini dengan berbagai acara. Tapi apakah sudah menentukan look apa yang akan kamu kenakan?

Jika belum, NET.Z punya satu refrensi tatanan rambut yang yang bisa kamu gunakan. Rainbow Glitter merupakan salah satu tren menata rambut yang cocok untuk pesta pada malam tahun baru.

INSTAGRAM/_mamadoux_

Tren rambut ini memiliki motif pelangi dengan tambahan efek glitter.  Para beauty blogger kerap kali mengaplikasikan sentuhan warna-warni glitter pada rambut mereka untuk menyambut pesta tahun baru.

Demam menghias rambut dengan glitter ini awalnya diciptakan oleh salah satu hairstylis, Nikki Lee. Ia tercatat berkerja di Nine Zero One Salon. Kemudian look ini menjadi terkenal akibat ia mengaplikasikan ranibow glitter dalam acara Beauty Coach TV. Setelah itu, gaya tatanan rambut ini menjadi viral di sosial media terutama Instagram.

INSTAGRAM/madihankandax

Jika kamu ingin mencoba look ini, kamu perlu mencari gel glitter warna-warni yang aman untuk rambut. Sebelum menggunakan glitter, kamu bisa menata rambut kamu dengan model kepang kuda.

Setelah itu kamu bisa menggunakan glitter warna-warni tersebut sesuai dengan warna favorit kamu. Tapi jika kamu masih belum sepenuhnya berani, kami bisa menggunakan beberapa warna glitter hanya pada bagian  ujung-ujung rambut.

Sebetulnya tren ini pernah muncul pada 2015, namun kembali eksis di akhir tahun 2016. Selain terlihat unik, hiasan rambut yang sparkling ini akan memberikan kesan mewah dan elegan pada penampilan kamu.

COSMOPOLITAN 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments