hero
(Zalando-lounge)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

30 Desember 2016, 07:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Menemukan cup bra yang pas memang bukan perkara yang mudah. Banyak perempuan sering tidak memperhatikan ketepatan ukuran cup bra saat akan membelinya. Padahal yang paling penting dari bra adalah ukuran cup-nya. Nah, kali ini NET.Z punya beberapa cara untuk membantu kamu dalam menemukan cup bra yang sesuai dengan ukuranmu. Check this out!

Langkah 1

Posisikan tubuh kamu setegak dan serileks mungkin. Kamu juga tidak perlu menahan nafas.

Langkah 2

Setelah posisi tegap dan benar,  ukur lingkaran tubuh kamu menggunakan alat meteran jahit pada bagian persis di bawah payudara. Jika ukuran kamu memiliki angka genap, tambahkan angka 4 pada ukuran tersebut. Jika ukuranmu memiliki angka ganjil, tambahkan angka 5 pada ukuran tersebut. Hasil akhir adalah nomor lingkar bra kamu.

(Marieclaire)

Langkah 3

Setelah selesai, ukur lingkar payudara kamu secara keseluruhan hingga mencapai puncak payudara kamu. Perlu diingat, dalam mengukur kamu jangan menarik tali pengukur terlalu kencan. Selain itu  pastikan alat pengukur mencapai punggungmu. Lakukan ini di depan kaca agar kamu dapat melihat bahwa tali pengukur berada di tempat yang tepat dan tidak turun ke bagian bawah punggung.

(Marieclaire)

Langkah 4

Kurangi hasil ukur lingkar tubuh dengan nomor lingkar bra yang telah diukur sebelumnya. Sebagai contoh, jika ukuran payudara kmau adalah 36, dan ukuran tubuh kamu adalah 34, Maka 36-34= 2. Kemudian dari hasil pengurangan tersebt kamu sesuaikan dengan table ukuran cup. Maka ukuran cup kamu adalah B. Selamat mencoba!

MARIE CLAIRE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% (total_main_comment < 1 ? 'No' : total_main_comment) + (total_main_comment < 2 ? ' Comment':' Comments') %>
<% latestComment.user.name %>
  • reply
  • <% child_comment.user.name %>
    • reply
View <% (latestComment.total_child - 5) == 1 ? "the last one comment" : (latestComment.total_child - 5) + " more comments" %> ...
View More Comments
<% oldestComment.user.name %>
  • reply
  • <% child_comment.user.name %>
    • reply
View <% (oldestComment.total_child - 5) == 1 ? "the last one comment" : (oldestComment.total_child - 5) + " more comments" %> ...