EDITOR : DASNITA M. SINAGA

14 November 2016, 18:00 WIB

YOGYAKARTA, INDONESIA

Suka sama hal-hal yang berbau Korea dan hobi nongkrong di kafe? Di Yogyakarta ada tempat yang oke nih untuk hangout bareng geng K-Popers kamu, namanya kafe Snowholic. Disini kamu bisa mencicipi berbagai makanan ringan sampai berat yang Korea banget! 

Bingsu cokelat dan green tea (NET CJ)

Tempat nongkrong anak muda ini konsisten banget dengan namanya, buktinya Bingsu, makanan penutup khas Korea dengan serutan es yang melimpah seperti salju jadi menu andalan di kafe kawasan Babarsari, Sleman, Yogyakarta ini

Hmm, kalau dilihat lagi sedikit mirip dengan es campur ala Indonesia ya!

Pilihan menu Bingsu (NET CJ)

Ada 10 jenis dessert ala Negeri Ginseng yang ditawarkan disini. Tapi yang jadi favorit adalah Bingsu Greentea Holic yang terdiri dari es serut, susu, corn flakes, kacang merah, wafer, mochi, dan juga taburan bubuk green tea. Dan Choco Holic dengan potongan brownies dan bubuk coklat.

Eh ada juga nih Bingsu Holic yang bertabur bubuk kacang, pastinya bisa buat kamu teringat dengan serial drama 'The Heirs' yang romantis banget. Makanan penutup ala Korea ini bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp18 ribu hingga Rp 35 ribu. Aman banget buat kantong kan guys?

Buat kamu yang suka makanan berat, jangan khawatir, selain dessert ada juga main course Korea seperti Pajeon dan Tteokbokki yang bisa menaklukkan rasa lapar kamu.

Suasana cafe Snowholic (NET CJ)

Sensasi seperti di Korea diperkuat dengan interior ala musim dingin di Korea dengan dominasi warna biru dan putih ditambah dekorasi salju. Serasa musim dingin di Korea ya guys! Ditambah lagi disediakan layar besar untuk memutar music video dari group dan musisi K-Pop sepanjang hari, bikin kamu betah berlama-lama disini.

 

RIEN REKA | NET CJ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments