EDITOR : DASNITA M. SINAGA

21 Oktober 2016, 19:05 WIB

INGGRIS

Penampilan shirtless atau telanjang dada sudah menjadi ciri khas Justin Bieber dalam konser-konsernya. Setiap kali Justin membuka baju saat bernyanyi, penggemar perempuan langsung histeris. Hayo ngaku deh, kamu juga salah satunya kan? Well, sekarang mimpi kamu bisa jadi kenyataan, karena tanggal 9 Oktober lalu, Madame Tussauds London, Inggris, resmi menambahkan patung lilin Justin Bieber kedalam koleksinya. 

Patung penyanyi asal Kanada ini, lebih unik ketimbang patung selebriti lain yang disimpan disana. Soalnya patung lilin Justin tidak memakai t-shrit alias topless dan dibuat seolah memiliki penampilan wet look atau berkeringat. Untuk membuat wet look ini, patung Justin disirami air secara berkala.

Pada acara pembukaan patung lilin Justin  terbaru di ibukota Inggris ini, ada empat penari cantik tampil dengan lagunya "Sorry". Penggemar yang datang bisa merasakan seolah-olah sedang berada di konser Justin. Para pengunjung juga bebas berfoto di dekat patung lilin Justin Bieber loh. Seru ya!

 

"Selama jangka setengah Oktober, para tamu akan dapat datang dan melihat setiap setengah jam, pertunjukan dampak tinggi dengan penari lampu dan suara, sehingga mereka benar-benar bisa mendapatkan suasana yang seakan Itu konsernya", jelas Nicole Fenner, PR Manager Madame Tussauds.

Patung penyanyi 22 tahun ini dilengkapi dengan bandana putih dan pakaian dalam Calvin Klein. Jadi kalau kamu belum sempat datang di konser Purpose World Tour Justin, kamu bisa berkunjung ke London untuk merasakan suasana konsernya hingga 3 Januari 2017. Tapi penampilan penampilan wet look artis ganteng ini cuma bisa kamu nikmati sampai tanggal 30 Oktober 2016 saja.

 

REUTERS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments