hero
Agus dan Ibas. (instagram/ibasyudhoyono)

EDITOR : TITO SIANIPAR

3 Oktober 2016, 19:02 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menampik adanya konflik dengan adiknya Eddie Baskoro Yudhoyono terkait pencalonannya. Agus mengaku mereka saling menyayangi satu sama lain.

"Saya sekeluarga itu saling mendukung," kata Agus, di Jakarta, 3 Oktober 2016. "Saya sayang sekali dengan adik saya, dan adik saya sayang sekali dengan saya," tambah suami Annisa Pohan itu.

Isu soal perseteruan abang adik itu mencuat tatkala koalisi Cikeas mengumumkan calon gubernur Jakarta, pasangan Agus dan Sylviana Murni. Agus memiliki karir di militer dengan pangkat terakhir mayor, sementara Ibas (panggilan Eddie) memang di dunia politik selama ini.

Menurut Agus, isu tersebut tidak benar. "Ada yang mencoba untuk membenturkan saya dengan adik saya. Insya Allah tidak terjadi," kata Agus yang terakhir menjabat sebagai Komandan Batalyon Mekanis 203 Arya Kemuning ini.

Agus Harimurti Yudhoyono. (NET)

Agus menambahkan bahwa dia dan Ibas selama ini saling mendukung satu sama lain. Bahkan ketika memutuskan untuk menerima tawaran sebagai calon gubernur, Ibas juga memberi masukan bagi Agus.

"Dia bisikin saya, 'Mas Agus sudah dipikirkan konsekuensinya?' Dan juga apa yang harus dilakukan untuk perjuangan (sebagai calon gubernur) ini," ungkap Agus. "Itu bicaranya dari hati ke hati."

DELVIANA AZARI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments