hero
(INSTAGRAM/@kimkardashian)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 September 2016, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kim Kardashian semakin mantap menentukan pilihannya kepada Hillary Clinton untuk menjadi Presiden Amerika Serikat. Minggu, 25 September 2016, Kim mengumumkan pilihannya tersebut melalui akun Twitter @KimKardashian.

(TWITTER/@KimKardashian)

 

Beberapa hari sebelum cuitan ini keluar, majalah Wonderland mengeluarkan artikel soal siapa calon presiden yang akan dipilih oleh Kim Kardashian. Dalam artikel tersebut ditulis Kim kemungkinan besar akan memilih Donald Trump, setelah ia berdiskusi dengan anggota keluarga lainnya, Caitlyn Jenner. Pernyataan Kim di Wonderland sempat membuat beberapa penggemarnya kecewa karena ia berbalik haluan. 

Namun melalui postingan terakhirnya di Twitter, Kim menegaskan jika hal itu tidak benar. Ia tetap akan memilih Clinton atas berbagai pertimbangan.

"Saya yakin Hillary adalah calon pemimpin terbaik untuk negara ini dan hanya beliau yang memenuhi kualifikasi. Tahun ini, saya tidak hanya memilih untuk diri saya sendiri, tapi juga untuk anak-anak saya. Karena itu, saya mempertimbangkan semuanya dengan sangat hati-hati," ungkap Kim.

(TWITTER/@KimKardashian)

 

Bukan baru kali ini Kim Kardashian menunjukkan dukungannya terhadap Hillary Clinton. Kim bahkan sempat menghadiri acara penggalangan dana untuknya di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Kim bahkan sempat mengabadikan pertemuannya dengan Clinton di acara The Ellen Show dengan cara selfie.

MASHABLE | DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments