hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 September 2016, 17:00 WIB

PRANCIS

Marion Cotillard, aktris yang satu ini belakangan namanya jadi ikut dibawa-bawa dalam kasus perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Cotillard bahkan disebut-sebut jadi orang yang bikin rumah tangga Brangelina (julukan Brad Pitt dan Angelina Jolie-Red) jadi berantakan. 

Tapi apa iya sih Cotillard yang bikin Brad Pitt berpaling dari Angelina Jolie? Melalui akun Instagramnya @marioncotillard akhirnya buka suara. Dalam postingannya, Cotillard membantah adanya hubungan asmara dengan Brad Pitt. Cotillard juga mengungkapkan jika ia sangat menghormati pasangan Brangelina dan berharap keduanya bisa melewati masa-masa sulit tersebut.

(INSTAGRAM/@marioncotillard)

 

Di luar rumor yang beredar, siapa sih sebetulnya Marion Cotillard? Berikut 5 fakta kece tentangnya yang mungkin kamu belum tahu.

1.  Marion Cotillard aktris berbakat Prancis.

Marion Cotillard adalah salah satu aktris yang diperhitungkan di Prancis. Kesuksesannya membintangi beberapa film membuat Cotillard menjadi bintang pujaan. Cotillard mengawali karirnya dalam dunia akting sejak usia 16 tahun. Saat itu ia membintangi serial televisi 'Highlander'. 

Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam film 'Allied'. (PARAMOUNT PICTURES)


Lima tahun setelah debutnya di TV, Cotillard lalu mengambil peran dalam film "Taxi' yang berhasil menuai sukses dan melambungkan namanya. Seni peran bukan hal asing bagi Marion Cotillard. Ayahnya, Jean-Claude Cotillard adalah seorang aktor. Sedangkan ibunya, Niseema Theillaud adalah seorang aktris.

2. Marion Cotillard adalah aktris peraih banyak penghargaan.

Sebelum kasus perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, mungkin belum banyak yang tahu siapa Marion Cotillard. Padahal dari sekian banyak film yang dibintanginya, Cotilard udah meraih sederet penghargaan. Salah satunya yang paling bergengsi, Cotillard berhasil meraih piala Oscar dalam Academy Awards 2008 untuk film berbahasa Prancis yang diperankannya, La Vie en Rose. 

Marion Cotillard. (MIRROR)

 

Di tahun yang sama, Cotillard juga meraih penghargaan Golden Globes untuk aktris dengan penampilan terbaik dalam filmnya La mome yang diproduksi tahun 2007. Beberapa penghargaan lain yang diraih Cotillard antara lain dari ajang BAFTA Awards, AFI Fest dan Cannes Film Festival di tahun 2004.

3. Marion Cotillard juga seorang musisi.

Di luar bakat aktingnya, Marion Cotillard memiliki keahlian lain. Ia juga seorang musisi. Cotillard adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan mahir memainkan sejumlah alat musik seperti gitar, bass, keyboard dan tamborin. Keren banget ya? Sebagai seorang musisi, Cotillard udah beberapa kali menulis lagu untuk kampanye brand tas ternama 'Lady Dior'. Ia bahkan membawakan sendiri lagu-lagu yang ditulisnya untuk kampanye itu.

Marion Cotillard. (MIRROR)

 

4. Marion Cotillard adalah aktivis lingkungan hidup. 

Cotillard memanfaatkan ketenarannya dengan baik. Ia membawa nama besarnya untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan. Sejak 2002, Marion Cotillard menjadi juru bicara untuk Greenpeace. Ia bahkan pernah ikut berperan dalam pembebasan beberapa aktivis Greenpeace yang ditahan di Rusia.

Marion Cotillard. (MIRROR)

 

5. Marion Cotillard adalah sang 'Lady Dior'.

Wajah cantik dan kesan glamornya udah menghiasi berbagai iklan tas 'Lady Dior'. Wanita berusia 41 tahun ini udah terlibat dalam kampanye brand ternama tersebut sejak 2008. Menurut pihak Dior, Marion Cotillard merupakan sosok yang pas untuk dijadikan ikon produk mereka. Cotillard adalah seorang wanita yang mandiri, bergaya menawan, elegan dan sensual.

Marion Cotillard. (DIOR)

 

Duh, gimana nggak bikin cowok kelepek-kelepek coba. Udah kece, dia juga punya banyak bakat. Kalau Brad Pitt nggak mau, siapa nih yang mau PDKT (pendekatan-Red) sama Marion Cotillard?

Marion Cotillard. (DIOR)

 

MIRROR | HEADLINES & GLOBAL NEWS | CELEBUZZ

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments