hero
(Wmagazine/Steven Klein)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 September 2016, 18:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sebagai pasangan aktor dan aktris Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie kerap diagung-agungkan. Sayangnya pasangan yang mulai dekat saat sama-sama membintangi film ‘Mr. & Mrs. Smith’ tahun 2005 itu harus berpisah. Pernikahan yang digelar pada Sabtu, 23 Agustus 2014 harus kandas setelah Jolie menggugat cerai Brad Pitt.

Selain percintaan, style mereka juga menjadi inspirasi banyak orang. Seperti yang terlihat saat berada di rumahnya di Palm Sprinds, California, Amerika Serikat yang diabadikan oleh fotografer Wmagazine Steven Klein pada Juli 2005 berikut ini.

(Wmagazine/Steven Klein)

Brad Pitt, Jolie dan kelima anaknya makan bersama. Angelina Jolie mengenakan vintage dress dari The Attic dengan sentuhan anting dari Mikimoto. Sementara Brad Pitt mengenakan setelan jas dari Jil Sander yang dipadukan dengan kemeja dari Alexander McQueen. Tampilannya makin sempurna dengan tambahan belt dari Jill Sander dan jam tangan dari Polo Raplh Lauren Socks serta sepatu dari Kenneth Cole.

(Wmagazine/Steven Klein)

Dalam foto ini Angelina Jolie tampak anggun dengan balutan dress di bawah lutut keluaran Luisa Beccaria dengan bahan silk satin. Jolie juga menambahkan anting sedikit besar berwarna hijau dari Harry Wingston. Elegan namun nggak berlebihan. Sementara Brad Pitt menggunakan setelan jas dari bahan wool dari Thom Browne.

(Wmagazine/Steven Klein)

Gaya ketiga kali ini mereka tampak mengenakan style era 80-an. Jolie mengenalkan dress putih selutut dari The Attic dengan kacamata hitam besar dari Christian Roth. Sementara antingnya dari Miriam Haskel dengan sepatu dari Louboutin. Senada dengan Jolie, style Brad Pitt juga bergaya vintage dengan sweater dari bahan cotton dari Orgininal Penguin’s Mulicolored. Sentuhan topi dari Makins dan  jam tangan dari Aaron Faber Gallery menambah kesan maskulin.

(Wmagazine/Steven Klein)

Angelina Jolie menggunakan mini dress dari Miu Miu’s, sementara Brad Pit memilih menggunakan celana kotak-kotak dari Burberry. Kesan santai juga ditonjolkan dari penambahan jam tangan dari Aaron Faber Galery.

(Wmagazine/Steven Klein)

Tampilan Angelina Jolie sedikit berbeda dengan dress terbuka tanpa lengan dari bahan bulu dan silk velvet dari Giambattista Valli. Untuk antingnya Jolie masih menggunakan dari koleksi Harry Winston. Sedangkan Brad Pitt menggunakan kemeja dari Dior Homme dan dasi dari DSquared.

WMAGAZINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments