hero
Johnny Depp dan Amber Heard. (Foto: EOnline)

EDITOR : FAJAR ANUGRAH PUTRA

16 Agustus 2016, 16:33 WIB

AMERIKA SERIKAT

Amber Heard, istri Johnny Depp, menggugat cerai bintang film Alice in Wonderland itu. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan oleh Depp menjadi dasar bagi Heard untuk menggugat cerai suaminya itu.

Namun Depp membantah semua pengakuan Heard dan menyatakan kalau itu semua kebohongan.

Publik kaget saat mendengar pengakuan Heard bahwa Depp adalah sosok yang kasar dan pemadat. Apalagi setelah TMZ membocorkan rekaman video Depp mengamuk sambil melempar-lempar botol saat berantem dengan Heard.

Berikut rangkaian amarah Johnny Depp saat bertengkar dengan Amber Heard, merangkum dari EOnline:


 

Heard dan Depp pertama kali bertemu di film The Rum Diary (2011). (Foto: GK Films - EOnline)

Maret 2015

Depp dan Heard berlibur ke Australia sebulan setelah mereka menikah. Mereka jalan-jalan ke Australia sekaligus Depp syuting film Pirates of the Carribbean: Dead Men Tell No Tales.

Terungkap bahwa ketika itu Depp dan Heard terlibat pertengkaran hebat. Saat itu Depp memukul-mukul tembok dan salah satu jari tangannya hampir putus karena teriris botol yang ia banting-banting.

Penyebab pertengkaran karena Depp menuduh Heard berselingkuh.

Desember 2015

Heard dan Depp lagi-lagi berantem. Kali ini Heard menuduh suaminya main perempuan. Tak terima dituing demikian, Depp membentak balik Heard, mengejar dan mengancam akan membunuh istrinya. Heard yang saat itu merasa terancam kemudian menelepon polisi.

Sumber-sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan bahwa Heard tidak pernah sekalipun selingkuh. Yang ada keduanya malah mengalami saling tidak percaya dan saling curiga sama lain.

21 April 2016

Heard baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di rumah mewahnya bersama Depp di Los Angeles. Depp tidak ada di pesta ultah istrinya. Setelah tamu-tamu pulang, Depp pun baru muncul.

Heard bertanya mengapa suaminya tidak ada di acara ulang tahunnya. Depp yang sedang mabuk kemudian marah-marah, melempar sebotol sampanye ke tembok, menjambak Heard dan melempar istrinya ke lantai.

Setelah itu, Depp kabur dan menghilang selama sebulan.
 

Keduanya saat masih baru-baru pacaran di November 2011. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images - EOnline)


 

21 Mei 2016

Depp pulang ke rumah dalam keadaan teler. Depp saat itu galau dan sedih karena ibunya baru saja meninggal. Heard yang masih sayang, meski takut, mencoba menghibur dan menyenangkan suaminya. Apa yang terjadi? Depp lagi-lagi mengamuk, mengambil dan melempar ponsel istrinya. Depp juga mencekik Heard ketika itu. Panggilan 911, telepon darurat meminta bantuan polisi, dilakukan Heard dan pihak berwenang mengonfirmasi mendatangi rumah pasangan seleb tersebut.

23 Mei 2016

Heard mengajukan gugatn cerai. Keduanya sudah tidak bersama sejak 22 Mei 2016.

EONLINE

FAJAR ANUGRAH PUTRA

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments