hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

9 Agustus 2016, 15:35 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Memiliki rambut indah dan tebal adalah impian seluruh wanita. Tapi gimana kalau rambut kamu rontok? Tipis? What a nightmare!

Tapi jangan khawatir. Ada cara mudah untuk atasi rambut tipis kamu. Wanna know about it? Well, NET.Z will give you the tips.

MINYAK ZAITUN

Minyak zaitun (Pixabay)

Memang udah gak asing lagi kalau minyak zaitun punya segudang manfaat. Kandungan pada minyak zaitun baik untuk nutrisi rambut kamu. Caranya cukup balurkan minyak zaitun secara merata pada rambut sebelum tidur.

SANTAN KELAPA

Santan kelapa (Pixabay)

Selain digunakan sebagai bahan masakan, ternyata santan bisa digunakan sebagai bahan alami untuk menebalkan rambut. Caranya mudah sekali, cukup usapkan santan kelapa pada akar rambut, diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air. Kamu bisa melakukan perawatan ini setiap hari.

PUTIH TELUR

Putih telur (Pixabay)

Kamu juga bisa menggunakan putih telur untuk menebalkan rambut kamu yang tipis. Zat pada putih telur mampu mencegah kerontokan. Caranya pisahkan putih telur dengan bagian kuningnya, kocok putih telur beberapa saat lalu balurkan pada kulit kepala secara merata. Diamkan selama 1 jam, lalu bilas dengan air dan sampo.

KEMIRI

Kemiri (Wikipedia)

Kandungan minyak pada kemiri mampu menebalkan rambut yang tipis dan mencegah kerontokan pada rambut. Caranya, haluskan kemiri lalu rebus dengan air hingga minyak kemiri keluar. Lalu balurkan minyak kemiri pada kulit kepala dan diamkan beberapa saat.

Nah, itu tadi beberapa tips untuk menebalkan rambut kamu secara alami. Selamat mencoba!

I LOOK NET

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments