Beruang. (Pixabay)

EDITOR : AULIA RAHMAT

17 Juli 2016, 12:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kalau melihat orang terjebak di dalam mobil mungkin sudah biasa. Namun, apa jadinya jika yang terjebak itu adalah seekor beruang? Pasti terdengar aneh dan sedikit lucu.

Dua petugas polisi dari Kantor Sheriff Jefferson County di Colorado, Amerika Serikat mendapat telepon dari Annie Bruecker. Gadis berusia 17 tahun yang kebingungan ketika ada seekor beruang terjebak di dalam mobilnya.

Kedua polisi yang diketahui bernama Tillman dan McLaughlin itu, seketika meluncur untuk menolong beruang itu. Annie sendiri tidak bisa pergi menggunakan mobilnya karena ulah beruang nakal tersebut.

Sebuah rekaman video memperlihatkan beruang itu mencoba menekan kaca mobil dan berusaha keluar dari mobil. Akibatnya, bagian interior mobil Annie berantakan dan rusak parah.

"Dari mana dia datang? Ya Tuhan! Baiklah aku akan mencoba (menekan) tombol. Apakah kamu siap?,” kata Tillman sembari mencoba membuka pintu bagasi mobil.

Sayangnya, kehadiran dua polisi itu justru membuat beruang panik, sehingga pintu mobil sulit dibuka. Setelah lama berjuang, akhirnya polisi berhasil membuka pintu dan beruang melompat keluar. Polisi menduga Annie lupa mengunci pintu saat meninggalkan mobilnya, padahal ada banyak makanan di dalam mobil tersebut sehingga mengundang beruang untuk mendekat.

APTN

 

6

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments